Advan Barca Tab 7 T1X, Tablet Octa Core Harga 1,9 Jutaan
Advan Barca Tab 7 T1X

Tak hanya smartphone bertemakan klub FC barcelona, Advan Mobile juga menghadirkan sebuah tablet yang juga mengusung konsep klub asal Spanyol tersebut. Tablet bernama Advan Barca Tab 7 T1X tersebut juga memiliki lambang Barcelona dibodi belakangnya, hal ini semakin memperlihatkan jika tablet ini dirancang khusus untuk fans panatik Barcelona.

Seperti kebanyakan tablet pada umumnya, Advan Barca Tab 7 T1X dibekali dengan layar 7″ inci bersolusi 1280×800 pixel. Untuk jenis layar sendiri adalah layar tipe IPS dengan sudut pandang yang lebih luas, untuk menghasilkan respon yang baik terhadap sentuhan layar tersebut juga didukung dengan fitur multi-touch.

Dioperasikan dengan OS android 4.4 KitKat, tablet pc ini nantinya akan dapat menghasilkan kinerja yang cukup baik. Terlebih lagi untuk chipsetnya sudah memakai prosesor octa core yang mampu berlari hingga 1.4Ghz, dengan tambahan memori RAM berkapasitas 1Gb dapat dipastikan Advan Barca Tab 7 T1X akan mampu menyuguhkan performa yang power full.

Sementara untuk fitur pendukungnya, disediakan internal memori yang memiliki luas 16Gb sebagai untuk menyimpan data. Untuk sumber dayanya sendiri mendukung baterai berdaya tampung 3.000mAh, sehingga pengguna dapat menggunakan tablet ini dengan rentang watu yang lebih lama. Sedangkan untuk kelengkapan alat konektivitasnya disediakan wifi, bluetooth, GPS, serta port USB.

Dari informasi yang kami dapatkan, nantinya tablet ini akan dijual dengan harga terjangkau untuk pasar kelas menengah. Kendati demikian, untuk sektor pengolah gambarnya tetap dibekali dengan dua kamera yang menghiasi sisi depan dan belakangnya. Untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 8MP.

Secara umum, Advan Barca Tab 7 T1X hadir dengan spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni. Dengan berbekal prosesor octa core, dapat dipastikan banyak sekali konsumen yang meminati produk ini. Terlebih untuk harganya sendiri hanya berkisar 1,9 jutaan di masa pre-order seperti sekarang ini, sedangkan untuk harga regulernya kemungkinan besar 2 jutaan lebih sedikit.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY