19 November Meizu MX4 Pro Dirilis, Ini Spesifikasinya
Meizu MX4 Pro

Dalam waktu dekat ini kabarnya smartphone gahar Meizu MX4 Pro akan segera dirilis, menurut informasi yang berhasil kami dapatkan pada tanggal 1 november 2014 akan menjadi momen bagi ponsel pintar tersebut unjuk diri. Namun meski belum resmi diperkenalkan ke publik, saat ini telah beredar foto yang menampakan wujudnya yang disertai dengan bocoran spesifikasi dari Meizu MX4 Pro.

Menurut rumor yang berkembang saat ini di jagat maya, Meizu MX4 Pro dikabarkan bakal hadir dengan menggunakan layar 5.5″ inci yang menghasilkan resolusi 2560×1440 pixel (2k). Untuk kepadatan layar tersebut masih belum diketahui, namun untuk tipe layar yang digunakan merupakan layar dengan teknologi panel IPS yng didukung dengn anti gores Gorilla Glass 3.

Sama seperti berita sebelumnya, Flagship mewah ini dikabarkan bakal menggunakan chipset octa core yang terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dan quad-core ARM Cortex-A57. Untuk memaksimalkan kinerja chipset yang digunakan tersebut, Meizu akan menambahkan memori RAM dengan kapasitas 3Gb dan pengolah grafis GPU Mali-T760.

Bocoran lain mengenai smartphone Meizu MX4 Pro yang sudah terkuak berupa tersedianya dukungan jaringan 4G LTE supaya pengguna dapat mengakses internet dengan lebih cepat. Selain itu, diketahui juga jika produk tersebut akan menggunakan kamera dengan resolusi 20.7MP pada sektor fotografinya.

Sementara untuk mendukung aktifitas video call akan disediakan kamera dengan resolusi 2MP, kamera yang akan terpasang dibagian depan ponsel tersebut juga bisa digunakan untuk foto selfie dan cermin alternatif. Sayang, hingga informasi ini diturunkan masih belum diketahui berapa harga jual smartphone dengan spesifikasi gahar ini. jadi kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari Meizu untuk mengetahui harga Meizu MX4 Pro dan spesifikasi lengkapnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY