Spesifikasi Vivo Y15, Smartphone Murah dan Berkualitas
Vivo Y15

Sejumlah perusahaan gadget di Tiongkok semakin gencar saja dalam menghadirkan produk murah dan berkualitas, hal ini kembali terbukti dengan hadirnya Vivo Y15 yang merupakan ponsel murah besutan perusahaan asal Tiongkok. Untuk harga smartphone ini memang masih belum diketahui, namun sejumlah anlisis memperkirakan harga jualnya hanya berkisar 1,5 jutaan hingga 2 jutaan.

Karena menyasar segmen kelas menengah ke bawah, rasanya tidak ada yang terlalu spesial dari smartphone ini. Kendati demikian, untuk spesifikasi yang dimilikinya terbilang apik dan mumpuni untuk mendukung aktifitas pengguna. Vivo Y15 hadir dengan layar 4.5″ inci yang mampu menghasilkan resolusi 854×480 pixel, untuk jenis layar yang digunakan adalah tipe TFT capacitive touch screen.

Seperti yang kami katakan diawal, memang tidak hal istmewa dari smartphone asal China tersebut. terbukti untuk dapur pacunya Vivo Y15 masih menggunakan memri RAM dengan kapasitas 512Mb yang disandingkan dengan prosesor quad core berkecapatan 1.3Ghz. Sedangkan untuk sistem operasinya memakai OS android 4.2 jelly bean.

Untuk mendukung game dan video berkualitas tinggi, smartphone Vivo Y15 juga memiliki pengolah grafis GPU Mali-400MP yang terbukti handal dalam mengolah grafis. Beralih ke fitur lainnya, tersedia wifi dan bluetooth untuk alat konektifitas yang didukung juga dengan kehadiran port USB. Sedangkan untuk sektor komunikasi tersedia fitur dual sim card untuk mendukung penggunaan dua kartu.

Menilik bagian dalam ponsel, didapati memori internal yang memiliki kapasitas 4Gb. Selain itu juga tersedia slot microSD yang mendukung perluasan hingga kapasitas 32Gb. Dengan media penyimpanan data yang cukup luas tersebut, pengguna akan dapat menyimpan file dalam jumlah banyak. Dan fitur terakhir yang diketahui dari smartphone ini berupa kamera 5MP pada sektor belakangnya dan kamera 2MP dibagian depan ponsel.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY