Fujitsu Arrows NX F-02G, Smartphone Tangguh Baterai 3.500mAh

Fujitsu Arrows NX F-02G, Smartphone Tangguh Baterai 3.500mAh

716
0
SHARE
Fujitsu Arrows NX F-02G, Smartphone Tangguh Baterai 3.500mAh
Fujitsu Arrows NX F-02G

Fujitsu Arrows NX F-02G, Smartphone Tangguh Baterai 3.500mAh
Fujitsu Arrows NX F-02G

Tak mau ketinggalan dengan produsen smartphone dunia lainnya, Fujitsu belum lama ini telah merilis sebuah Flagship yang memiliki banyak sekali keunggulan. Produk papan atas tersebut menyandang nama Fujitsu Arrows NX F-02G, dimana kelebihan utama produk ini adalah sumber dayanya yang ditopang dengan baterai berdaya tampung 3.500mAh.

Kelebihan lainnya dari smartphone ini berupa kemampuan anti air yang telah diuji dan mendapatkan sertifikat IP58. Selain itu, Fujitsu Arrows NX F-02G juga memiliki layar lebar 5.2″ inci yang mampu menghasilkan resolusi 2K 2560×1440 pixel. Tidak ketinggalan, untuk memberikan proteksi terhadap layar telah ditambahkan Gorilla Glass 3 yang merupakan anti gores terbaik saat ini.

Untuk spesifikasi detail Fujitsu Arrows NX F-02G dilengkapi dengan dapur pacu tangguh yang terdiri dari prosesor quad core 2.5Ghz, GPU Adreno 330, RAM 3 GB serta OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Dengan perpaduan dapur seperti yang disebutkan tadi, tentu saja smartphone ini akan dapat menghasilkan kinerja yang power full serta dapat melahap aplikasi dan game berat dengan mudah.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh smartphone terbaru Fujitsu ini adalah sektor fotografi yang dihuni oleh kamera canggih beresolusi 20.7 megapixel. Kamera tersebut menggunakan sensor besutan Sony yang dikombinasikan dengan chip GRANVU untuk memproses foto menjadi lebih bagus.

Karena sensor utama kamera merupakan besutan Sony, jadi besar kemungkinan hasil jepretan kamera ponsel ini akan menyerupai hasil jepretan smartphone Sony Xperia Z series atau bahkan lebih bagus. Sementara untuk kamera depan hanya memiliki resolusi 2.1MP, fungsinya bisa digunakan untuk bercermin, foto selfie, dan panggilan video. Patut disayangkan, sampai berita ini dimuat belum diekatahui berapa harga jual perangkat tangguh ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY