Vivo X5 Max Siap Rebut Gelar Smartphone Tertipis

Vivo X5 Max Siap Rebut Gelar Smartphone Tertipis

1285
1
SHARE
Vivo X5 Max Siap Rebut Gelar Smartphone Tertipis
Vivo X5 Max

Vivo X5 Max Siap Rebut Gelar Smartphone Tertipis
Vivo X5 Max

Beberapa waktu yang lalu Oppo Mobile sempat menghadirkan sebuah smartphone dengan nama Oppo R5, dengan ketebalan yang hanya mencapai 4.85mm smartphone tersebut sukses menjadi ponsel tertipis di dunia. Namun rekor produk Oppo tersebut kemungkinan tidak akan bertahan lama, sebabdalam waktu dekat ini Vivo X5 Max akan segera diluncurkan.

Vivo X5 Max sendiri merupakan smartphone papan atas yang dilengkapi dengan layar 5.5″ inci beresolusi 1080×1920 pixel, yang menarik ketebalan smartphone ini hanya mencapai 4.75mm yang artinya lebih tipis dari Oppo R5. Dikabarkan akan diperkenalkan pada bulan desember 2014 mendatang, itu berarti gelar Oppo R5 sebagai smartphone tertipis di dunia hanya akan bertahan sebentar lagi.

Tak hanya mengandalkan desainnya yang super tipis, smartphone Vivo X5 Max juga berusaha menggait konsumen dengan spesifikasi gahar yang dimilikinya. Seperti dikutip dari mobile88.com, handset ini akan ditenagai dengan prosesor octa core yang menghasilkan clock speed hingga 1.7Ghz. Tak hanya itu saja, untuk mengimbangi kinerja chipset tersebut ditamabahkan pula memori RAM dengan akapsitas sebesar 2Gb.

Sedangkan untuk sistem operasinya, perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE tersebut menggunakan OS android 4.4 KitKat. Selain merupakan salah satu versi android terbaru, OS ini juga memiliki interface yang lebih menarik serta didukung dengan banyak aplikasi dan game menarik untuk memanjakan pengguna.

Beralih ke sektor fotografi, seperti kebanyakan smartphone pada umumnya handset ini memakai kamera beresolusi 13 megapixel dibagian belakangnya. Sedangkan dibagian depan ponsel memakai kamera dengan resolusi 5 meagapixel, kamera ini mendukung fungsi panggilan video serta foto selfie. Sayang, hingga informasi ini diturunkan belum diketahui berapa harga jual Vivo X5 Max, yang jelas harga jualnya tidak akan murah karena spesifikasi yang dimilikinya tergolong apik dan mumpuni.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY