No.1 Mi4, Versi Murah Xiaomi Mi 4 Harga 1,5 Jutaan

No.1 Mi4, Versi Murah Xiaomi Mi 4 Harga 1,5 Jutaan

958
0
SHARE
No.1 Mi4, Versi Murah Xiaomi Mi 4 Harga 1,5 Jutaan
No.1 Mi4

No.1 Mi4, Versi Murah Xiaomi Mi 4 Harga 1,5 Jutaan
No.1 Mi4

Tidak dapat dipungkiri, perusahaan smartphone asal Tiongkok “No. 1″ merupakan salah satu perusahaan ponsel pintar yang sangat lihai dalam meniru produk perusahaan lainnya. Yang terbaru, perusahaan tersebut baru saja menghadirkan smartphone dengan nama No.1 Mi4, produk ini memiliki wujud yang sama persis dengan smartphone besutan Xiaomi yakni Xiaomi Mi 4.

Meski wujudnya sama persis, tentu smartphone No. 1 Mi4 memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari Xiaomi Mi 4. Karena seperti yang diketahui, produk ini lebih mementingkan desain ketimbang spesifikasi yang ditawarkan. Kendati demikian bukan berarti produk ini memiliki fitur yang jelek, sebab dibagian dalamnya sudah dibenamkan prosesor quad core berkecepatan 1.3Ghz.

Disamping itu, No.1 Mi4 juga didukung dengan pengolah grafis GPU Mali 400-MP yang dikombinasikan dengan kehadiran memori RAM berkapasitas 1Gb. Sedangkan untuk sistem operasinya, OS android 4.2 jelly bean menjadi pilihan No. 1 untuk smartphone teranyarnya ini. Dengan tamabahan memori internal berkapasitas 16Gb, dapat dipastikan perangkat ini akan mampu memenuhi kebutuhan penggunanya serta dapat menyuguhkan kinerja yang power full.

Yang menarik, meski dikatakan sebagai ponsel tiruan atau kloningan produk ini nayatanya telah mengusung kamera beresolusi 13MP yang disematkan pada bagian belakangnya. Dibagian depan ponsel sendiri juga tersedia kamera dengan resolusi 8MP, kamera ini mendukung fungsi video call dan foto selfie.

Untuk pelengkapnya, tersedia fitur wifi, bluetooth, browser, dual sim crad, serta jaringan 3G untuk akses internet yang lebih mumpuni. Sementara untuk harga jualnya sendiri, ponsel yang mengusung layar 5″ inci beresolusi 720×1280 pixel ini dibanderol seharga 1,5 jutaan peruntinya. Harga tersebut tergolong murah, apalagi spesifikasi yang ditawarkan No.1 Mi4 cukup mumpuni.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY