Panasonic Eluga S, Android Octa Core Harga 2,2 Jutaan
Panasonic Eluga S

Meski tidak seeksis perusahaan gadget lainnya, namun Panasonic tetap mencoba bersaing di pasar smartphone dunia. Hal ini terbukti dengan dirilisnya sebuah smartphone kelas menengah bernama Panasonic Eluga S, produk ini nantinya akan tersedia dengan layar 5.5″ inci beresolusi 1280×720 pixel dengan didukung OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya.

Untuk spesifikasi Panasonic Eluga S lebih detail didukung dengan prosesor True octa-core 1.4GHz (MediaTek MT6592) yang dipadukan dengan GPU Mali-450MP sebagai pengolah grafisnya. Dengan komposisi dapur pacu tersebut, smartphone ini tentu akan dapat menghasilkan kinerja yang luar biasa.

Terlebih lagi, untuk menopang performa handset ini sudah disediakan memori RAM dengan kapasitas 1Gb. Adanya memori RAM dengan kapasitas tinggi cukup berguna pada saat pengguna melakukan multi taksking, sebagaimana yang diketahui multi taksking adalah istilah ketika pengguna membuka atau mengoperasikan lebih dari satu aplikasi sekaligus dalam sebuah perangkat.

Tidak jauh berbeda dengan kebanyakan smartphone yang beredar dipasaran saat ini, produk terbaru dari Panasonic tersebut juga mendukung fitur dual sim card, Mendukung juga fitur wifi, bluetooth, browser, dan sejumlah aplikasi bawaan seperti GPS. Sedangkan untuk fitur tambahannya terdapat kamera dengan resolusi 8MP dibagian belakang ponsel. Dibagian depan ponsel juga dipercantik dengan kamera, untuk resolusinya mencapai 5MP.

Dengan didukung memori internal berkapasitas 8Gb sebagai media penyimpanan datanya serta baterai berdaya tampung 2.100mAh sebagai sumber dayanya, smartphone ini sudah hadir di pasar india dengan harga Rs. 11.190 atau sekitar Rp2,2 jutaan. Namun sayang, hingga berita ini dimuat belum diketahui kapan smartphone ini tersedia di pasar indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY