Motorola Moto G 2014 Terima Update Android 5.0 Lollipop

Motorola Moto G 2014 Terima Update Android 5.0 Lollipop

810
0
SHARE
Motorola Moto G 2014 Terima Update Android 5.0 Lollipop
Motorola Moto G 2014

Motorola Moto G 2014 Terima Update Android 5.0 Lollipop
Motorola Moto G 2014

Kabar baik untuk pengguna smartphone Motorola Moto G 2014 di Amerika Serikat, sebab kini telah tersedia update Firmware ke sistem operasi android 5.0 Lollipop. Sebelumnya memang sudah sempat diwartakan oleh sejumlah media online setempat yang menyebutkan Motorola Moto G 2014 mendapatkan update sistem operasi, namun menurut pemberitaan sebelumnya smartphone ini baru akan mendapatkan update sstem operasi paling cepat tahun 2015 mendatang.

Namun nyatanya update sistem operasi untuk smarthphone Motorola Moto G 2014 sedikit lebih cepat daripada yang dijadwalkan. Selain smartphone tersebut, ada juga dua produk motorola lainnya yang mendapatkan update sistem operasi android 5.0 Lollipop. Kedua smartphone tersebut adalah Moto X 2014 dan Moto X Pure Edition.

Sayangnya, update yang tersedia tersebut baru berlaku untuk pengguna Motorola Moto G 2014 di amerika serikat. Sedangkan untuk negera lainnya masih belum diketahui, dan besar kemungkinan update secara global baru akan digelar pada akhir tahun 2014 ini atau awal tahun 2015. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Android 5.0 Lollipop adalah adanya fitur Volta yang dapat menghemat sumber daya 30% dari biasanya.

Keunggulan lainnya yang di bawa sistem operasi android tersebut untuk Motorola Moto G 2014 berupa adanya perubahan interface atau antarmuka ponsel yang lebih modern dan elegan. Disamping itu, tersedia juga animasi baru pada update kali yang bertujuan untuk memberikan suasana baru bagi pengguna smartphone Motorola Moto G.

Kabar lanjutan mengenai update android 5.0 KiKat, nantinya Google juga akan memberikan update kepada produk – produknya yang tergabung dalam seri Nexus. Namun sayangnya hingga kini belum diketahui kapan Google akan menghadirkan update sistem operasi pada smartphone Nexus.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY