LG AKA Diperkenalkan, Smartphone Unik Ada Matanya
LG AKA

Belum lama ini LG kembali menghadirkan produk baru di negara asalnya, Korea Selatan. Di negara asalnya tersebut rival satu negara Samsung ini merilis smartphone yang memiliki fitur cukup menarik, yakni kemampuan dalam menampilkan ekspresi wajah. Produk yang diberi nama LG Aka tersebut hadir dengan menyasar anak muda sebagai target marketingnya, karenanya fitur yang ditawaran cukup menarik dan belum ada pada smartphone merek lainnya.

Mengutip informasi yang dimuat pada halaman sidomi.com, LG Aka terdiri dari dua bagian, yakni handset LG AKA dan casing penutup layar. Ketika layar LG AKA ditutup dengan casing, maka akan muncul animasi mata dan menampilkan beberapa ekspresi. Tak hanya itu saja, karena animasi mata pada LG AKA juga berfungsi untuk memberikan notifikasi pesan masuk dan kapasitas baterai.

Untuk lebih detailnya, smartphone ini tersedia dengan empat pilihan warna dan kepribadian yang berbeda. Ke-empat varian dari LG Aka tersebut meliputi Eggy (kuning), Wookie (putih), Soul (biru), dan Yoyo (pink). Dengan keperibadian dan karakteristik yang berbeda, konsumen akan dapat memilih varian dari LG Aka yang sesuai dengan keinginannya.

Sementara untuk spesifikasinya, handset ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan didukung OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Sedangkan untuk dapur pacu, LG melengkapi LG Aka dengan prosesor quad core yang memiliki clock speed 1.2Ghz. Tidak ketinggalan, RAM dengan kapasitas 1.5Gb juga menyertai produk ini supaya kinerjanya cukup handal ketika digunakan oleh pengguna.

Sayang, hingga kini belum diketahui berapa harga jual smartphone unik ini, begitu pula untuk ketersediannya di pasar global masih menjadi tanda tanya. Dan informasi terkahir dari produk ini yang berhasil kami dapatkan, berupa adanya kamera dengan resolusi 8MP pada bagian belakangnya serta kamera 2MP pada sisi depan ponsel.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY