Evercoss A7N, Smartphone Android Harga 1,5 Jutaan

Evercoss A7N, Smartphone Android Harga 1,5 Jutaan

836
0
SHARE
Evercoss A7N, Smartphone Android Harga 1,5 Jutaan
Evercoss A7N

Evercoss A7N, Smartphone Android Harga 1,5 Jutaan
Evercoss A7N

Tak hanya menghadirkan Evercoss A5Z sebagai produk terbaru mereka, Evercoss juga menghadirkan produk lainnya dengan spesifikasi yang tak kalah menariknya. Adalah Evercoss A7N smartphone terbaru besutan Evercoss yang didukung dengan berbagai fitur menarik dan canggih, namun tetap untuk masalah harga akan cukup terjangkau.

Dari informasi yang berhasil kami dapatkan, produk ini akan dioperaskan dengan OS android 4.4 KitKat yang merupakan salah satu versi terbaru dari android. Sedangkan untuk dapur pacunya, Evercoss menyematkan prosesor quad core berkecepatan 1.3Ghz pada perangkat ini. Tak lupa, brand smartphone lokal tersebut juga menambahkan memori RAM dengan kapasitas 1Gb serta GPU Mali-400MP sebagai pengolah grafisnya.

Untk memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengguna, Evercoss A7N hadir dengan layar 5″ inci beresolusi qHD 960×540 pixel yang didukung dengan teknologi panel In Plane Switching. Dengan layar yang cukup besar dan lebar, maka handset ini akan memiliki bodi yang bongsor, dan hal tersebut rupanya menjadi daua tarik tersendiri bagi konsumen.

Sementara untuk kelengkapan fiturnya, smarthone yang juga disebut sebagai phablet ini dilengkapi dengan wifi, bluetooth, browser, Port USB, GPS, dan sejumlah aplikasi android default. Sedangkan untuk unggulannya, tersedia kamera dengan reslusi 8MP pada bagian belakang ponsel yang bisa dipakai untuk mengambil gambar dan merekam video.

Tak hanya kamera belakang yang memiliki resolusi tingi, kamera depan handset ini juga memiliki resolusi tinggi yang mencapai 5MP. Dengan kamera tersebut pengguna bisa melakukan panggilan video, serta dapat juga melakukan foto selfie dengan hasil yang cukup bagus. Sementara untuk menampung hasil jepretan kamera serta file lainnya, dibagian dalam produk ini sudah dibenamkan memori internal dengan kapasitas 8Gb plus dukungan slot microSd up to 32Gb.

Fitur berkualitas dan spesifikasi yang mumpuni tentu merupakan kelebihan tersendiri pada smartphone ini, kendati demikian harga jual yang ditawarkan tetap terjangkau. Dari informasi yang berhasil kami dapatkan, harga jual smartphone terbaru Evercoss tersebut dibanderol seharga 1,5 jutaan. Dengan harga jual yang relatif terjangkau, tentu saja akan banyak konsumen yang melirik ponsel pintar ini. Bagaimana, apakah anda juga tertarik meiliki Evercoss A7N?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY