Microsoft Lumia 535 Diperkenalkan, Hp Bertenaga Quad Core 1.2Ghz

Microsoft Lumia 535 Diperkenalkan, Hp Bertenaga Quad Core 1.2Ghz

767
0
SHARE
Microsoft Lumia 535 Diperkenalkan, Hp Bertenaga Quad Core 1.2Ghz
Microsoft Lumia 535

Microsoft Lumia 535 Diperkenalkan, Hp Bertenaga Quad Core 1.2Ghz
Microsoft Lumia 535

Secara resmi Microsoft baru saja memperkenalkan sebuah smartphone baru yang diberi nama Lumia 535, asal tahu saja kali ini tidak lagi ada embel – emebel Nokia pada smartphone seri lumia ini. Seperti yang diketahui, Nokia memang telah resmi diakuisi oleh Microsoft, jadi tidak heran bila kini produk seri Lumia muncul dengan nama Microsoft dan bukan dengan nama Nokia.

Dari informasi yang beredar luas dijagat maya, diketahui bila Microsoft Lumia 535 merupakan sebuah smartphone entry-level yang didukung dengan sejumlah fitur berkualitas. Bahkan untuk dapur pacunya sendiri telah mempergunakan prosesor quad core yang memiliki clock speed sampai 1.2Ghz, tentu hal ini akan membuat performa smartphone ini semakin handal.

Sama dengan smartphone lumia lainnya, produk ini juga dioperasikan dengan sistem operasi windows phone 8.1. Sedangkan untuk pendukungnya, dihadirkan GPU Adreno 302 sebagai pengolah grafis dan juga memori RAM dengan kapasitas 1Gb untuk menopang performa ponsel. Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh Microsoft Lumia 535 sudah cukup baik mengingat harga jualnya sendiri cukup murah yakni 110 euro atau sekitar Rp 1,6 juta rpuiah.

Untuk kelengkapan fiturnya, smartphone dengan layar 5″ inci beresolusi qHD 540 x 960 piksel tersebut juga dibekali dengan wifi, bluetooth, serta jaringan 3G dan port USB. Tidak ketinggalan, dibagian belakang dan depan ponsel juga sudah disematkan kamera yang masing – masing memiliki resolusi 5MP. Dengan kedua kamera tersebut, pengguna akan dapat melakukan kegiatan olah gambar, merekam video, foto selfie, hingga video call.

Nampaknya untuk smartphone ini Microsoft telah menyiapkannya dengan matang, hal tersebut terbukti dengan tersedianya berbagai fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan penggunanya nanti. Fitur spesial dari smartphone ini adalah layanan dual sim card, sehingga pengguna dapat memakai dua kartu sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Tidak menghilangkan ciri khas smartphone Lumia, Microsoft juga menghadirkan Lumia 535 dengan beragam pilihan warna cerah dan menarik. Dengan nama baru dan fitur yang lebih komplit dari pendahulunya, kini Microsoft merasa yakin bila smartphone Lumia 535 akan mampu menggait lebih banyak konsumen ketimbang smartphone lumia sebelumnya. Bagaimana, anda tertarik dengan Microsoft Lumia 535?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY