Lenovo Muszik A319, Android Khusus Musik harga 999 Ribu
Lenovo Muszik A319

Lenovo baru saja memperkenalkan sebuah produk yang disiapkan khusus untuk konsumen smartphone pencinta musik. Melalui produk bernama Lenovo Muszik A319, perusahaan asal china tersebut berkeyakinan mampu memenuhi kebutahan hiburam dalam dunia musik dikalangan pengguna smartphone.

Guna mewujudkan apa yang diinginkannya tersebut, pada Lenovo Muszik A319 sudah dilengkapi dengan fitur Dolby Digital Plus yang mampu menghasilkan suara bagus dan memukau. Tak hanya itu saja, karena ponsel pintar ini juga didukung dengan earphone yang dijuluki superior quality. Sampai saat ini memang masih belum diketahui seberapa bagus smartphone khusus musik ini, namun besar kemungkinan jika kualitasnya akan cukup baik.

“Karena ponsel musik, kami menyediakan banyak koleksi lagu yang downloadnya legal. Dan kalau legal pastinya kualitasnya bagus. Lewat kerjasama ini kami menyediakan akses mudah bagi pengguna Lenovo Muszik A319 ke koleksi musik tanpa batas yang gratis dan legal,” kata Marketing Communications Manager Lenovo Mobile Indonesia Miranda Vania Waroka, seperti yang dilansir dari Detik (11/11/2014).

Sementara untuk kelengkapan spesifikasinya, handset ini dibekali dengan layar 4″ inci yang mampu menghaslkan resolusi WVGA 480×800 pixel. Tidak hanya itu saja, karena smartphone keren ini sudah terintegrasi dengan OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Sementara untuk sektor pacunya mengandalkan prosesor dual core berkecepatan 1.3Ghz, GPU Mali-400MP, serta memori RAM dengan kapasitas 512Mb.

Tidak hanya mengunggulkan sketor hiburan, pada sektor fotografi smartphone teranyar dari lenovo ini juga memiliki fitur yang cukup baik. Sebab pada bagian belakangnya sudah dismatkan sebuah kamera dengan resolusi 5MP, dan untuk kamera depannya dilengkapi dengan kamera beresolusi 2MP. Kedua kamera tersebut memiliki kelebihan masing – masing selain fungsinya sebagai pengolah gambar, yakni untuk kamera belakang bisa digunakan untuk merekam video dan kamera depan bisa dipakai untuk video call.

Sementara terkait masalah harga, produk yang ditopang dengan baterai berdaya tampung 1.500mAh ini dibanderol dengan harga 999 ribuan. Dengan harga yang bisa dikatakan cuma berkisar 1 jutaan, tentunya akan banyak sekali konsumen yang melirik produk ini. Terlebih lagi Lenovo sendiri saat ini sudah dikenal luas di indonesia, bagaimana anada tertarik dengan produk terbaru Lenovo tersebut?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY