BlackBerry Passport Hadir di Indonesia, Harga 6 Jutaan

BlackBerry Passport Hadir di Indonesia, Harga 6 Jutaan

633
0
SHARE
BlackBerry Passport Hadir di Indonesia, Harga ,6 Jutaan
BlackBerry Passport

BlackBerry Passport Hadir di Indonesia, Harga ,6 Jutaan
BlackBerry Passport

Setelah dibuka masa pre-order pada sejumlah toko online lokal, akhirnya BlackBerry Passport telah resmi tersedia untuk pasar indonesia. Smartpone yang ditujukan untuk kalangan pebisnis tersebut sudah bisa dibeli di gerai ponsel terdekat, namun belum menyeluruh untuk semua wilayah indonesia. Jadi buat anda yang hendak membeli Flagship ini, sebaiknya membeli melalui toko online untuk proses yang lebih cepat.

“Passport dilengkapi keyboard qwerty dengan kemampuan sentuh hampir empat kali lipat lebih akurat, sehingga mengurangi kesalahan pengetikan yang pada akhirnua membuat pengguna kami tetap produktif dan terinspirasi sepanjang hari. Selain empat kali lebih akurat, typo atau kesalahan pengetikan berkurang hingga 75 persen,” kata Manajer Senior Produk Blackberry Asia Tenggara, Ardo Fidhalo.

Jika pernyataan dari pihak BlackBerry tersebut memang benar adanya, maka smartphone ini memang sangat cocok untuk pebisnis yang menginginkan segala sesuatunya secara cepat dan efisien. Sementara untuk spesifikasi BlackBerry Passport didukung dengan layar 4.5″ inci yang mampu menghasilkan resolusi 1440×1440 pixel, tentunya dibagian bawah layar tersebut juga tersedia keypad qwerty untuk menavigasi smartphone ini.

Sementara dari segi dapur pacu, produk yang memiliki bodi cukup bongsor ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz. Menyempurnakan dapur pacu handset ini, BlackBerry juga menambahkan GPU Adreno 330 sebagai pengolah grafisnya serta memori RAM dengan kapasitas 3Gb untuk menopang performa ponsel.

Dan yang terpenting dari smartphone papan atas ini, pada bagian pengolah gambarnya sudah tersedia kamera beresolusi 13MP yang tersemat disisi belakangnya. Kamera ini juga disertai dengan beragam fitur pendukung dalam olah gambar, termasuk juga led flash dan auto focus. Sedangkan bagi mereka yang gemar melakukan video call, disisi depan ponsel tersedia sebuah kamera dengan resolusi 2MP yang siap digunakan untuk melakukan video call dan foto selfie.

Spesifikasi canggih serta desain premium sudah mengisyaratkan jika harga smartphone ini tidak akan murah, karenanya tidak heran bila harga BlackBerry Passport di indonesia dibanderol 9,6 jutaan. Dengan harga yang cukup mahal tersebut, onsumen akan mendapatkan smartphone BlackBerry termewah tahun ini. Bagaimana, anda tertarik memilikinya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY