Heboh, iPhone 6 Diborong Pemuda Seharga 1 Milyar

Heboh, iPhone 6 Diborong Pemuda Seharga 1 Milyar

958
0
SHARE
Heboh, iPhone 6 Diborong Pemuda Seharga 1 Milyar
iPhone 6

Heboh, iPhone 6 Diborong Pemuda Seharga 1 Milyar
iPhone 6

Seperti biasanya, produk besutan Apple selalu mampu memberikan inspirasi bagi setiap orang. Hal ini kembali terbukti di Tiongkok, karena terdapat seorang pemuda asal Guangzhou yang memborong iPhone sebanyak 99 unit. Jika dipikirkan secara logika, tentu dia tidak akan menggunakan semua iPhone 6 tersebut untuk dirinya.

Mungkin anda akan berfikir jika pria yang dirahasiakan namanya tersebut adalah pemilik sebuah konter hp, namun pada kenyataannya pria tersebut bukan pemilik konter hp dan membeli iPhone 6 bukan untuk dijual kembali. Lantas, untuk apa dia membeli iPhone 6 sampai sebanyak itu yang logikanya tidak mungkin dia gunakan sendiri?

Usut punya usut, ternyata pria tersebut membeli iPhone 6 sebanyak 9 unit seharga 500.000 yuan atau sekitar 1 milyar rupiah untuk menyatakan cinta pada gadis pujaanya. Untuk membeli semua iPhone 6 tersebut pria ini menghabiskan tabungan yang dikumpulkan selama 2 tahun belakangan ini dari gajinya bekerja.

Rupanya, pristiwa yang cukup menghebohkan ini berlangsung sebelum perayaan Singles’ Day yang selalu dirayakan pada tanggal 11 bulan 11. Sedikit mengikuti apa yang dilakukan pria dengan 99 unit iPhone 6 tersebut, rupanya iPhone yang dibelinya digunakan untuk membentuk hati pada sebuah parkiran tempatnya dia bekerja.

Setelah jam istirahat, pria tersebut menyatakan cintanya pada wanita pilihannya. Namun hingga berita ini dimuat tidak diketahui apakah sang gadis menerima pinangan pria tersebut yang ingin menjadikannya pacar. Yang jelas, dengan bermodalkan iPhone senilai 1 milyar rasanya sulit bagi wanita itu untuk menolak pinangan pria tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY