Samsung Galaxy Note 4 Versi Dual Sim Segera Dirilis?
Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 adalah Flagship mewah terbaru besutan samsung yang sudah mulai di pasrkan, produk ini hadir dengan spesifikasi tanguh dan fitur yang mumpuni. Di sejumlah negara, produk dengan bodi bongsor ini telah mendukung teknologi 4G LTE yang bisa digunakan untuk mengakses data dengan lebih cepat.

Dan kini, menurut informasi terbaru yang kami peroleh kabarnya handset ini bakal tersedia dengan versi dual sim card. Sebelumnya Samsung Galaxy Note 4 dual sim memang sudah sempat direncanakan untuk dirilis, namun hingga kini perusahaan asal korea selatan tersebut masih belum memperkenalkan versi lain dari Samsung Galaxy Note 4 tersebut.

Namun menurut sejumlah sumber terpercaya menyebutkan, kabarnya dalam waktu dekat ini samsung bakal menghadirkan Samsung Galaxy Note 4 versi dual sim ke pasaran. Namun hingga kini masih belum diketahui negara mana yang akan menjadi tujuan pertama produk ini, jika sebelumnya Galaxy Note 4 pertama kali dirilis di China bukan tidak mungkin untuk versi terbarunya juga pertama kali dihadirkan disana.

Sementara untuk spesifikasi, desain, dan fitur tidak perbedaan. Satu – satunya perbedaan dari segi fitur adalah dukungan sim card yang berjumlah dua slot, sedangkan pada Samsung Galaxy Note 4 hanya menyediakan satu slot sim card saja. Disamping itu, untuk masalah harga nampaknya akan menjadi perbedaan anatara Samsung Galaxy Note 4 versi standar dengan versi dual sim.

Sayang, hingga informasi ini dimuat masih belum ada kepastian berapa harga jual Samsung Galaxy Note 4 versi dual sim card. Kemungkinan besar memang harganya akan lebih mahal daripada versi single card, namun tidak menutup kemungkinan juga harganya sama atau malah lebih murah. Untuk mengetahui semua hal tersebut, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Samsung.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY