HTC One M9 Akan Tersedia Dengan Layar 2K?
HTC One M9

Belum lama ini beredar rumor yang menyebutkan jika HTC tengah menyiapkan smartphone baru yang diduga kuat sebagai HTC One M9. Menurut informasi yang ada saat ini menyebutkan, kabarnya handset ini akan menjadi Flagship teranyar HTC untuk menyaingi smartphone papan atas lainnya seperti Samsung Galaxy S5.

Mengutip informasi yang dimuat oleh halaman mobile88.co.id, disebutkan jika HTC One M9 nantinya bakal tersedia dengan spesifikasi yang lebih garang dari pendahulunya. Disebutkan juga jika produk yang masih misterius ini bakal menggunakan layar 5.2″ inci dengan resolusi 2560×1440 pixel (2k). Untuk jenis layar yang digunakan memang masih belum diketahui, namun kerapatannya diperkirakan mencapai 564ppi.

Sementara untuk dapur pacunya memang masih belum diketahui, namun diduga kuat bakal menggunakan chipset Snapdragon 805 yang disandingkan dengan memori RAM berkapasitas 3Gb. Selain itu, masih menurut sumber yang sama juga memperkirakan handset ini bakal dilengkapi dengan OS android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Menurut informasi dari sumber berbeda menyebutkan, produk ini jika benar akan dirilis oleh HTC akan memiliki kamera yang jauh lebik baik dari pendahulunya. Selain itu, HTC One M9 juga bakal dilengkapi dengan kemampuan anti air IPx3. Sayang, untuk resolusi kameranya sendiri masih belum diketahui, begitu juga untuk teknologi yang akan disertakan pada kamera masih menjadi tanda tanya.

Informasi lainnya yang sudah diketahui dari produk misterius ini adalah waktu perilisannya, sebab pada ajang MWC 2015 mendatang produk ini diperkirakan bakal diperkenalkan ke publik oleh HTC. Untuk waktu tepatnya memang masih belum diketahui, hanya saja ajang MWC 2015 mendatang akan digelar pada bulan Februari tahun 2015.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY