Oppo R5 Segera Tersedia di Indonesia Desember 2014
Oppo R5

Smartphone super tipis Oppo R5 sebentar lagi akan masuk ke pasar mobile tanah air, menurut informasi yang ada menyebutkan produk ini baru akan tersedia di indonesia pada bulan desember 2014 mendatang. Sebagaimana yang diketahui, Oppo R5 adalah smartphone terbaru besutan Oppo Mobile yang dilengkapi dengan layar 5.2″ inci beresolusi full HD 1920×1080 pixel. Dengan ukuran yang cukup besar tersebut tak menghalangi ponsel pintar ini untuk menjadi ponsel tertipis di dunia, sebab ketebalan bodi yang dimilikinya hanya mencapai 4.85mm.

Tak hanya menwarkan layar lebar dan bodi super tipis, Flagship mewah ini juga menawarkan kinerja yang handal berkat prosesor octa core 64-bit yang digunakannya. Disamping itu, dengan adanya pengolah grafis GPU Adreno 420 akan semakin memperkuat performa smartphone ini. Sedangkan untuk sistem operasinya, perangkat dalam kategori phablet ini memakai ColorOS 2.0 yang berbasiskan pada OS android 4.4 KitKat.

Memaksimalkan kinerja smartphone Oppo R5, perusahaan asal China tersebut juga menambahkan memori RAM dengan kapasitas 2Gb. Jadi pengguna tidak akan menemukan kinerja ponsel yang lemot atau lambat, walaupun seandainya pengguna melakukan multi taksking dan membuka aplikasi dan game kelas berat.

Kecanggihan fitur smartphone ini ternyata juga terdapat pada sektor fotografi, sebab dibagian belakang bodinya terdapat sebuah akmra yang memiliki resolusi 13MP. Kamera ini nantinya bisa digunakan untuk merekam video ataupun hanya sekedar mengambil gambar. Sedangkan bagi pengguna yang doyan melakukan video call dan foto selfie dapat menggunakan kamera depan yang memiliki resolusi 5MP, tentunya dengan resolusi yang cukup tinggi kamera tersebut akan mampu menghasilkan jepretan yang berkualitas tinggi.

Sementara untuk masalah harga, smartphone yang juga didukung dengan wifi dan bluetooth ini kabarnya akan dibanderol seharga 6 jutaan. Harga tersebut berlaku untuk semua wilayah di indonesia, namun mungkin akan ada sedikit perbedaan harga terkait adanya perbedaan biaya pengiriman antar daerah.  Nah bagi anda yang tertarik dengan smartphone terbaru Oppo ini, tunggu saja kehadirannya bulan desember mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY