HP Omen 15, Laptop Khusus Gaming Harga 19 Juta
HP Omen 15

Kabar mengejutkan datang dari, HP, pasalnya setelah sekian lama tidak aktif dalam merilis laptop khusus gaming kini perusahaan tersebut baru saja menghadirkan HP Omen 15 yang menjadi laptop khusus bermain game terbaru dari HP. Sama seperti kebanyakan Laptop gaming pada umumnya, laptop ini juga dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Seperti dilansir dari halaman Sidomi.Com, kabarnya harga HP Omen 15 dibanderol seharga $1600 USD atau sekitar 19 jutaan bila dirupiahkan. Dengan harga yang cukup mahal tersebut, pengguna nantinya akan mendapatkan laptop dengan spesifikasi sebagai berikut. Untuk sektor display akan didukung dengan layar 15.6″ inci beresolusi 1920 x 1200 piksel.

Sementara untuk sektor pacunya ditenagai dengan prosesor Intel Core i7-4710HQ quad-core Haswell yang dioptimalkan dengan memori RAM DDR3L berkapasitas 16Gb.  Tak hanya itu saha, HP Omen 15 juga didukung dengan memori SSD berkapasitas 250Gb sebagai media penyimpanan datanya.

Tak ketinggalan, untuk melengkapi spesifikasi laptop ini telah dihadirkan OS windows 8.1 64-bit sebagai sistem operasinya. Jika diperhatikan dengan lebih seksama, spesifikasi yang ditawrkan oleh laptop ini sudah pasti akan mampu melahap game kelas berat dengan mudah. Selain itu, besar kemungkinan laptop ini akan mampu menyuguhkan game berkualitas tinggi layaknya pada sebuah konsol game.

Keunggulan lain dari laptop ini adalah tersedianya pengolah grafis GeForce GTX 860M yang menggunakan arsitektur Maxwell. Kartu pengolah grafis GeForce GTX 860M ini sendiri mengusung 640 CUDA core berkecepatan 540MHz dan turbo, dipadukan dengan 40 TMUs dan 16 ROPs untuk hasil yang lebih maksimal. Bagaimana, dengan spesifikasi gahar tersebut apakah anda berminat pada laptop khusus game dari Hp ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY