Sony Xperia E3 Hadir Ke Indonesia, Harga 2 Jutaan

Sony Xperia E3 Hadir Ke Indonesia, Harga 2 Jutaan

764
0
SHARE
Sony Xperia E3 Hadir Ke Indonesia, Harga 2 Jutaan
Sony Xperia E3

Sony Xperia E3 Hadir Ke Indonesia, Harga 2 Jutaan
Sony Xperia E3

Secara resmi, Sony Mobile telah menghadirkan produk terbarunya ke indonesia, Sony Xperia E3. Menurut informasi yang kini beredar di internet, harga smartphone tersebut di pasar mobile tanah air berkisar diangka 2 jutaan. Harga jual Sony Xperia E3 tergolong murah, mengingat produk tersebut merupakan sebuah ponsel pintar yang didukung dengan layar 4.5″ inci beresolusi 480 x 854 piksel.

Tak hanya menawarkan harga jual yang cukup murah, smartphone ini juga menawarkan fitur berkualitas yang tedapat hampir di semua sektor. Misalkan saja untuk sektor kamera, Sony membekali handset ini dengan dukungan kamera beresolusi 5MP yang disematkan pada bagian belakangnya. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi VGA, untuk fungsinya dapat digunakan video call dan foto selfie.

Menilik bagian dalam ponsel, terdapat prosesor quad core yang memiliki kecepatan 1.2Ghz yang akan berperan sebagai otak ponsel. Untuk pendampingnya, dihadirkan memori RAM dengan kapasitas 1Gb serta GPU Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya. Tak ketinggalan, untuk melengkapi spesifikasi Sony Xperia E3 juga dihadirkan OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya.

Guna memaksimalkan kinerja perangkat ini, perusahaan asal jepang tersebut juga menyertakan sejumlah fitur standar smartphone. Diantaranya berupa wifi, bluetooth, browser, jaringan 4G LTE, NFC, GPS, dan juga baterai dengan daya tampung 2.330mAh sebagai sumber dayanya. Menurut klaim dari pihak Sony, baterai yang digunakan ponsel ini mampu bertahan hingga 12 jam waktu bicara.

Secara umum, Sony Xperia E3 adalah sebuah smartphone murah dan berkualitas yang sangat cocok untuk pengguna smartphone pemula maupun yang sudah terbiasa. Dengan desain elegan dan kemudahan dalam menjalankan setiap fitur atau menu yang tersedia diyakini mampu memberikan pengalaman yang berbeda pada pengguna. Bagaimana, anda tertarik dengan smartphone teranyar milik Sony ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY