2015, Samsung Galaxy S4 Terima Update Android 5.0 Lollipop?
Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 adalah salah satu Flagship mewah besutan Samsung yang sudah beredar di pasar mobile indonesia. Saat ini, smartphone tersebut bisa didapatkan dengan harga sekitar 5 jutaan perunitnya. Sebagaimana yang diketahui, produk ini hadir dengan berbagai fitur canggih guna menghasilkan kinerja yang optimal.

Untuk semakin mengoptimalkan kinerja Flagship ini, kabarnya pada tahun 2015 mendatang Samsung sang vendor akan menyediakan update OS android 5.0 Lollipop. Jika kabar ini memang benar adanya, maka Flagship tersebut akan mendapatkan pembaharuan firmware dan sejumlah fitur bawaan dari sistem operasi teranyar Google tersebut.

Sebagaimana yang diketahui, update sistem operasi terkahir pada Samsung Galaxy S4 adalah OS android 4.4 KitKat. Sebelumnya, ketika mulai dijual di pasaran produk ini menggunakan sistem operasi default OS android 4.2 jelly bean. Ini artinya produk tersebut telah beberapa kali mendapatkan pemebharuan sistem operasi hingga saat ini telah menggunakan OS android 4.4 KitKat.

Sayangnya, hingga kini informasi mengenai update sistem operasi untuk Samsung Galaxy S4 memang masih belum dapat dipastikan kebenerannya. Namun jika dilihat produk tersebut merupakan smartphone papan atas unggulan Samsung, bukan tidak mungkin jika kabar mengenai update OS android 5.0 Lollipop untuk Galaxy S4 memang benar adanya.

Untuk spesifikasi smartphone tersebut didukung dengan layar 4.9″ inci beresolusi full HD 1920×1080 pixel dengan kepdatan mencapai 441 ppi. Sedangkan untuk sektor pacunya didukung dengan chipset Exynos 5410 Octa 4+4 core ARM Cortex-A7 1,2GHz dan ARM Cortex-A15 1,6GHz dengan grafis dari PowerVR SGX544MP3.

Tak ketinggalan, produk ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 13MP yang tersemat pada bagian belakangnya. Kamera tersebut juga didukung dengan led flash untuk menghasilkan jepretan yang berkualitas tinggi. Bagaimana, apakah anda tertarik dengan smartphone yang memiliki spesifikasi canggih serta akan mendapatkan update sistem operasi ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY