Rapoo V900 Diperkenalkan, Mouse Handal Khusus Gaming

Rapoo V900 Diperkenalkan, Mouse Handal Khusus Gaming

1525
0
SHARE
Rapoo V900 Diperkenalkan, Mouse Handal Khusus Gaming
Rapoo V900

Rapoo V900 Diperkenalkan, Mouse Handal Khusus Gaming
Rapoo V900

Dengan semakin bertambahnya gamer di dunia, kini semakin ramai saja aksesoris komputer yang ditujukan untuk keperluan bermain game. Salah satu aksesoris komputer yang cukup laris adalah Mouse, perangkat keras ini merupakan salah satu bagian komputer yang memiliki fungsi cukup penting dalam bermain game ataupun mengoperasikan komputer secara umum.

Belum lama ini, Rapoo baru saja memperkenalkan sebuah Mouse khusus yang ditujukan untuk bermain game dengan berbagai kelebihan. Menurut informasi yang kami dapatkan, Rapoo V900 adalah Mouser terbaru yang diperkenalkan oleh Rapoo. Tak hanya memiliki desain yang cukup menarik, Mouse ini juga dilengkapi dengan tombol tambahan yang berfungsi untuk menavigasi browser.

Kelebihan lainnya yang dimiliki Rapoo V900 adalah kemudahan dalam menggunakannya, karena mouse ini mengusung desain ambidextrous yang artinya dapat digunakan dengan tangan kanan maupun tangan kiri. Selain itu, hadir dengan warna hitam membuat tampilan mouse ini nampak elegan dan tentu saja akan sedap dipandang oleh mata ketika sedang digunakan.

Sama seperti kebanyakan mouse gaming yang sudah beredar dipasaran, Rapoo V900 juga mendukung cahaya LED yang disesuaikan dengan selera pengguna berkat dukungan 16 juta warna yang dimilikinya. Tentunya hal ini akan membuat kita semakin asyik bermain game, paalnya ketika bermain game terasa tengah memegang cahaya digenggaman tangan kita.

Hampir mirip dengan sebuah komputer, mouse terbaru Rapoo ini juga dilengkapi dengan sebuah prosesor ARM 32-bit guna mendukung kinerjanya supaya lebih optimal. Tak hanya itu saja, Mouse yang ditujukan khusus untuk bermain game ini juga dilengkapi dengan memori onboard untuk macro. Sementara untuk masalah harga, Rapoo V900 dijual seharga $62 USD atau sekitar 750 ribuan bila dirupiahkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY