Motorola Moto Maxx, Nama Resmi Motorola Droid Turbo?

Motorola Moto Maxx, Nama Resmi Motorola Droid Turbo?

99217
0
SHARE
Motorola Moto Maxx, Nama Resmi Motorola Droid Turbo?
Motorola Moto Maxx

Motorola Moto Maxx, Nama Resmi Motorola Droid Turbo?
Motorola Moto Maxx

Sebelumnya diketahui bila Motorola telah merilis sebuah smartphone dengan nama Motorola Droid Turbo untuk pasar amerika serikat, dan ponsel ini pun kabarnya juga akan tersedia secara global dalam waktu dekat ini. Hanya saja, bila produk ini dijual secara global ke seluruh negara kabarnya tidak akan lagi mengusung nama Motorola Droid Turbo.

Mengutip informasi yang dimuat oleh sejumlah media online, ponsel tersebut dikabarkan akan menyandang nama Motorola Moto Maxx ketika dijual di pasar global. Selain perubahan nama tidak akan ada perubahan lainnya ketika mulai dijual secara global, namun besar kemungkinan untuk beberapa negara produk ini akan hadir tanpa 4G LTE.

Seperti yang kita ketahui, Motorola Droid Turbo atau Moto Maxx adalah sebuah smartphone papan atas yang memiliki keunggulan pada sumber dayanya. Pasalnya produk teranyar dari Motorola ini memiliki baterai berdaya tampung 3.900mAh yang pastinya sanggup menyuplai sumber daya yang lebih banyak ketika ponsel sedang digunakan.

Selain baterai, keunggulan yang ditawarkan oleh Moto Maxx adalah kamera dengan resolusi 21MP yang terdapat pada bagian belakangnya. Kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk kehadiran auto focus dan led flash untuk memudahkan pengambilan gambar pada tempat yang minim cahaya.

Beralih ke dapur pacunya, smartphone yang memiliki layar 5.2″ inci ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,7GHz. Disamping itu, Moto Maxx juga didukung dengan GPU Adreno 420 sebagai pengolah grafisnya serta memori RAM dengan kapasitas 3Gb untuk menopang kinerjanya.

Sayang, hingga berita ini dimuat belum diketahui berapa harga jual smartphone yang berjalan pada OS android 4.4 KitKat di pasar global. Namun di Amerika Serikat harga Motorola Moto Maxx dijual seharga $199 atau sekitar 2,4 jutaan rupiah, namun harga tersebut merupakan penawaran bundling dengan kontrak operator selama dua tahun.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY