Nokia Perkenalkan Lumia 730 di Indonesia, Harga 3 Jutaan
Nokia Lumia 730

Belum lama ini Nokia telah memperkenalkan produk terbaru mereka di indonesia, produk tersebut adalah Nokia Lumia 730 yang merupakan smartphone dengan sistem operasi windows phone 8.1. Selain memiliki keunggulan dari harga jualnya yang cukup murah, ponsel ini juga membawa sederatan fitur berkualitas termasuk kamera depan dengan resolusi 5MP yang berguna bagi pengguna yang doyan foto selfie.

Selain kamera depan tersebut, Nokia juga melengkapi Lumia 730 dengan dukungan kamera belakang yang memiliki resolusi 6.7MP. Kamera ini nantinya dapat digunakan untuk keperluan olah gambar yang meliputi aktifitas merekam video, tentunya hasil jepretan yang dihasilkan kamera tersebut akan sangat mumpuni berkat adanya sejumlah fitur yang menyertainya seperti led flash dan auto focus.

Menilik bagian dalamnya, handset ini ditenagai dengan sebuah prosesor quad core berkecepatan 1Ghz yang berkombinasi dengan memori RAM berkapasitas 1Gb serta GPU Adreno 305 untuk pengolah grafisnya. Sedangkan untuk sumber daya, Nokia mempersenjatai ponsel ini dengan baetari berdaya tampung 2.220mAh yang siap menunjang aktiitas mobile pengguna.

Sementara untuk fitur pendukung, perangkat yang mengusung layar 4.7″ inci beresolusi 1280×720 pixel ini didukung dengan wifi, bluetooth, browser, serta GPS. Tidak ketinggalan, tersedia juga memori internal dengan kapasitas 8Gb yang nantinya bisa digunakan sebagai tempat menyimoan file milik pengguna. Sedangkan untuk media ekspansi atau perluasan, Nokia Lumia 730 menyediakan slot microSD.

Informasi terbaru mengenai Lumia 730 menyebutkan, produk ini nantinya akan dibanderol seharga 3 jutaan perunitnya. Harga tersebut merupakan banderolan harga Nokia Lumia 730 untuk wilayah indonesia, namun disetiap daerah tentunya akan terjadi sedikit perbedaan harga terkait adanya perbedaan biaya pengiriman.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY