Archos 45B Helium 4G Harga Spesifikasi, Hp Quad Core Murah

Archos 45B Helium 4G Harga Spesifikasi, Hp Quad Core Murah

99430
0
SHARE
Archos 45B Helium 4G Harga Spesifikasi, Hp Quad Core Murah
Archos 45B Helium 4G

Archos 45B Helium 4G adalah salah satu dari sekian banyak smartphone dengan prosesor quad core yang dibanderol dengan harga murah. Ponsel hasil produksi perusahaan asal Francis tersebut hadir dengan mengusung layar 4.5″ inci beresolusi 854×480 pixel, yang mana untuk sistem operasinya akan menggunakan OS android jelly bean.

Sedangkan untuk sektor pacunya, Archos 45B Helium 4G diotaki dengan prosesor Quad-core dari Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki kecepatan kinerja hingga 1.4 GHz. Selain itu, tersedia juga GPU Adreno 306 sebagai pengolah grafisnya yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 512Mb untuk menopang performa perangkat ini.

Archos 45B Helium 4G Harga Spesifikasi, Hp Quad Core Murah

Nantinya Archos 45B Helium 4G akan hadir untuk pasar kelas menengah, kendati demikian produk ini sudah dilengkapi dengan dukungan teknologi 4G LTE untuk akses data yang lebih cepat. Disamping itu, jaringan 3G, wifi, dan bluetooth juga tersedia pada smartphone ini. Sehingga pengguna nantinya dapat melakukan aktifitas mobile dengan mudah dan nyaman, khususnya ketika hendak melakukan transfer file ke perangkat lain.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh smartphone teranyar dari Archos tersebut, adalah tersedianya layanan dual sim card yang akan memudahkan pengguna untuk berkomunikasi karena dapat memakai dua kartu sekaligus. Tak hanya itu saja, pengguna yang hobi jeprat – jepret pun juga sudah disediakan fitur kamera yang menghiasi sisi depan dan belakang produk ini.

Kamera yang tersemat dibagian depan ponsel memang hanya memiliki resolusi VGA, namun untuk kamera yang tersemat dibagian belakangnya memiliki resolusi 5MP yang nantinya bisa digunakan untuk mengambil gambar dan memotret. Sedangkan sebagai tempat untuk menampung hasil jepretan pengguna dan file lainnya, Archos menyediakan memori internal dan juga slot microSD untuk mendapatkan ruang penyimpanan data yang lebih luas.

Sementara untuk masalah harga, hingga informasi diturunkan belum diektahui berapa harga jual Archos 45B Helium 4G. Namun bila dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, kemungkinan besar smartphone ini dibanderol kurang dari 5 jutaan. Buat anda yang tertarik dengan smartphone ini, kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY