HP Stream 11, Notebook 11.6 Inci Harga 2,4 Jutaan
HP Stream 11

HP Stream 11 adalah salah satu notebook murah yang hadir dipenghujung tahun 2014 ini, produk dengan layar 11.6″ inci tersebut nantinya akan dijual kepasaran dengan banderolan harga $200 atau sekitar 2,6 jutaan. Dengan harga jual yang cukup terjangkau tersebut tentunya notebook ini masih dapat bersaing dengan produk sekelas, namun sayangnya untuk spesifikasi HP Stream 11 tidak terlalu istimewa.

Untuk spesifikasi HP Stream 11 dilengkapi dengan layar 11.6″ inci yang mampu menghasilkan reolusi HD 1366 x 768 piksel. Yang menarik, layar tersebut sudah didukung dengan teknologi White Light Emiting Diode atau WLED. Sedangkan untuk bagian dalamnya, notebook ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Celeron N2840 generasi Bay Trail dual-core yang berkecepatan 2,58GHz.

Tak ketinggalan, hadir pula Intel HD Graphics sebagai pengolah grafisnya yang memungkinkan pengguna untuk memutar video dengan kualitas baik serta akan memungkinkan pengguna menjalankan sejumlah game menarik. Untuk menambah performanya, notebook ini juga sudah dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 2Gb serta OS windows 8.1 sebagai sistem operasinya.

Fitur lainnya yang juga menyertai HP Stream 11 berupa HP Stream 11 seperti HDMI, WiFi, USB 2.0 dan 3.0 serta speaker dengan teknologi beats audio untuk memanjakan telinga pengguna yang gemar memutar musik. Sedangkan untuk tempat penyimpanan datanya, tersedia Solid State drive (SSD) berkapasitas 32GB.

Dengan semua fitur yang disebutkan di atas tadi, rasanya memang pantas jika Notebook ini dibanderol seharga 2,4 jutaan. Mengingat untuk spesifikasinya juga tidak terlalu istimewa, serta tidak terlalu buruk juga untuk menunjang keperluan sederhana dari konsumen seperti untuk mengetik di Microsoft Word.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY