Lenovo RocStar A319, Smartphone Bertemakan Musik Harga 1,2 Juta

Lenovo RocStar A319, Smartphone Bertemakan Musik Harga 1,2 Juta

99264
0
SHARE
Lenovo RocStar A319, Smartphone Bertemakan Musik Harga 1,2 Juta
Lenovo RocStar A319

Lenovo RocStar A319, Smartphone Bertemakan Musik Harga 1,2 Juta
Lenovo RocStar A319

Sebagai salah satu perusahaan smartphone yang tengah naik daun, Lenovo Mobile terus aktif dalam merilis produk baru. Hal ini terbukti degan kembalinya dihadirkan sebuah ponsel kelas menengah yang mengambil tema musik, ponsel dengan nama Lenovo RocStar A319 tersebut nantinya akan bersaing di pasar entry-level dengan banderolan harga yang cukup terjangkau.

Hadir sebagai sebuah smartphone entry-level membuat perangkat ini terkesan biasa saja, namun jangan salah untuk performa Lenovo RocStar A319 memiliki kinerja yang apik. Hal ini dikarenakan ponsel terbaru lenoo tersebut mengusung prosesor dual core dengan clock speed 1.2Ghz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 512Mb.

Disamping itu, untuk sistem operasinya yang sudah menggunakan OS android 4.4 KitKat akan membuat performa ponsel berlayar 4″ inci ini semakin optimal. Selain itu, adanya sistem operasi tersebut juga akan memungkinkan pengguna untuk menginstal aplikasi dan game android seri terbaru, bahkan pengguna juga bisa menjalankan sejumlah game berbasis 3D yang masih dalam kategori ringan.

Walaupun hadir untuk konsumen kelas menengah, namun Lenovo tetap membekali produk terbarnya ini dengan dukungan dua buah kamera yang tersemat pada bagian depan dan belakangnya. Kamera depan memiliki resolusi 2MP dan kamera belakang memiliki resolusi 5MP, kedua kamera tersebut dapat digunakan untuk mengambil gambar. Namun khusus untuk kamera depan bisa dipakai untuk video call, dan kamera belakang juga bisa dipakai merekam video.

Kelengkapan fitur Lenovo RocStar A319 juga ditunjang dengan wifi, bluetooth, browser, dual sim card, dan jaringan 3G untuk akses internet yang lebih cepat. Sedangkan untuk penyimpanan datanya tersedia internal memori seluas 4G yang dapat diekspansi dengan microSD sampai kapasitas 32Gb. Dengan semua fitur tersebut nantinya smartphone ini akan dijual seharga 1,2 jutaan saja, sayangnya belum diketahui kapan Lenovo akan menghadirkan perangkat ini ke indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY