Oppo N3 Resmi Dirilis, Usung Kamera 16MP Bisa Diputar
Oppo N3

Setelah sukses dengan smartphone Oppo N1, pabrikan asal China “Oppo Mobile” kembali menghadirkan produk dengan fitur serupa, yakni kamera yang dapat diputar. Menurut informasi yang kini beredar di jagat maya, produk terbaru Oppo tersebut adalah Oppo N3 yang dilengkapi dengan kamera beresolusi 16MP serta dapat dapat diputar dengan didukung dual led flash untuk pencahayaan.

Sebagai produk papan atas, smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi tinggi seperti layar 5.5″ inci beresolusi 1920×1080 pixel dengan teknologi panel in plane switching (IPS). Selain itu, produk yang memakai layar dengan kepadatan 400 piksel per inci ini juga menggunakan Color OS sebagai sistem operasinya yang mengambil basis pada OS android 4.4 KitKat.

Menilik bagian dalamnya, Oppo N3 ditengai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan clock speed mencapai 2.3Ghz. Guna memaksimalkan kinerja prosesor tersebut, Oppo juga melengkapi Flagship teranyarnya ini dengan pengolah grafs GPU Adreno 330 yang disertai dengan RAM berkapasitas 2Gb sebagai penopangnya.

Sementara dari segi konektivitas, perangkat dengan bodi bongsor ini mendukung jaringan 3G, wifi, bluetooth, prot US, jaringan 4G LTE, serta USB OTG. Sedangkan untuk fitur pendukung tersedia sejumlah aplikasi seperti browser, NFC, GPS, dan beberapa aplikasi android default seperti gmail, google play store, serta sejumlah game menarik.

Dengan banyak fitur yang dimiliki oleh Oppo N1 tentunya akan membutuhkan ruang penyimpanan data yang cukup luas, karenanya Oppo Mobile selaku sang vendor ponsel ini telah menyediakan memori internal dengan kapasitas 32Gb. Namun media perluasan masih belum diketahui, dan bisa saja perangkat ini tidak mendukung microSD sebagai media ekspansinya.

Informasi terakhir mengenai smartphone teranyar dari oppo mobile ini adalah waktu peluncurannya yang dikabarkan pada akhir 2014 ini. Selain itu, untuk harga jual Oppo N3 sendiri sudah terkuak ke publik dengan banderolan $649 atau sekitar Rp 7,8 juta. Bagaimana, anda tertarik dengan smartphone yang dilengkapi kamera putar 16 megapixel ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY