Populer, Nexus 6 Habis Terjual di AS Dalam Beberapa Jam
Nexus 6

Google Nexus 6 merupakan smartphone terbaru besutan Google yang dibuat melalui kerjasama dengan Motorola. Ponsel ini memiliki bodi yang cukup bongsor, serta didukung dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya begitu istimewa. Selain itu, dari informasi yang bocor ke publik saat ini menyebutkan jika Nexus 6 sudah menggunakan OS android 5.0 Lollipop yang merupakan versi android paling baru.

Mengutip informasi yang dimuat pada halaman sidomi.com, Nexus 6 telah dibuka masa pre-order sejak tanggal 29 oktober 2014 kemaren di amerika serikat melalui google play store. Menariknya, hanya dalam beberapa jam saja smarthone tersebut telah ludes di pesan oleh konsumen. Hal ini membuktikan jika produk teranyar google tersebut telah berhasil memikat hati konsumen.

Sementara untuk fitur yang ditawarkan oleh Nexus 6 meliputi layar 5.9″ inci beresolusi QHD 2560×1440 pixel, prosesor quad core krait 450 2.65Ghz, GPU Adreno 420, serta memori RAM dengan kapasitas 3Gb. Dengan semua fitur tersebut, nantinya smartphone yang sedikit lagi menyerupai tablet ini akan mampu menghasilkan kinerja yang sangat baik.

Terlebih lagi, untuk sektor pengolah gambarnya telah tersedia kamera dengan resolusi 13MP yang terdapat pada bagian belakang ponsel. Kamera ini tentunya didukung dengan sejumlah fitur untuk memudahkan kegiatan olah gambar, semisal led flash dan juga auto focus. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 2.1MP dengan fungsi utama sebagai penunjang aktifitas video call dan foto selfie.

Namun patut disayangkan, meski sudah dibuka layanan pre-order di amerika harga Nexus 6 sendiri masih belum diketahui. Disamping itu, dibeberapa negara juga terjadi pengunduran atau penundaan masa pre-order seperti halnya yang terjadi di eropa. Sedangkan untuk ketersediaan Nexus 6 di indonesia masih belum diketahui, namun besar kemungkinan awal tahun nanti produk ini sudah tersebar luas di pasar mobile tanah air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY