Huawei Honor 4X, Smartphone Murah dan Berkualitas
Huawei Honor 4X

Cukup lama tidak merilis produk baru, belum lama ini Huawei kembali menghadirkan sebuah smartphone murah dan berkualitas dengan nama Huawei Honor 4X. Menurut informasi yang berhasil kami dapatkan, produk ini nantinya akan dilengkapi dengan sebuah baterai berdaya tampung 3.000mAh sebagai sumber dayanya. Hal ini akan menjadikan produk teranyar Huawei tersebut sebagai salah satu smartphone dengan daya tahan paling lama.

Untuk spesifikasinya, Huawei Honor 4X sendiri dilengkapi dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2Gb. Selain itu, untuk lini pengolah grafisnya juga dilengkapi dengan GPU Adreno 306 yang sudah terbukti mampu menghasilkan grafis dengan kualitas yang mumpuni.

Sementara untuk sistem operasinya, perangkat yang menggunakan layar 5.5″ inci beresolusi 720×1280 pixel ini memakai OS android 4.4 KitKat. Namun menurut rumor yang berkembang saat ini, kedepannya Huawei akan menyediakan update firmware ke OS 5.0 Lollipop. Sedangkan untuk interface ponsel menggunakan Emotion UI yang menjadi ciri khas utama smartphone besutan Huawei.

Seperti kebanyakan smartphone pada umumnya, perangkat ini juga didukung dengan wifi, dual sim, bluetooth, browser, GPS, dan juga port USB untuk terhubung ke perangkat komputer atau laptop. Namun selain fitur tersebut, tersedia juga kamera dengan resolusi 13MP yang tersemat pada bagian belakang ponsel. Kamera ini nantinya bisa digunakan untuk kegiatan olah gambar, baik itu memotret ataupun merekam video.

Untuk bagian depannya, Huawei membekali Huawei Honor 4X dengan dukungan kamera beresolusi 5MP. Kamera ini nantinya juga dapat digunakan untuk mengabadikan momen berharga pengguna melalui foto selfie, namun selain itu juga bisa dipakai untuk video call. Sementara untuk menampung semua file milik pengguna, dihadirkan memori internal dengan kapasitas 8Gb plus slot microSD sebagai media ekspansinya hingga kapasitas 32Gb.

Sejauh ini, hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui kapan Huawei Honor 4X tersedia di pasar indonesia. Namun untuk harga jualnya sendiri telah bocor ke publik, dari informasi yang kami dapatkan harga Huawei Honor 4X berkisar $212 atau sekitar Rp 2,5 juta untuk pasar global. Bagaimana, anda tertarik dengan smartphone yang satu ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY