Oppo R5 Diluncurkan, Smartphone Tertipis di Dunia

Oppo R5 Diluncurkan, Smartphone Tertipis di Dunia

1369
0
SHARE
Oppo R5 Diluncurkan, Smartphone Tertipis di Dunia
Oppo R5

Oppo R5 Diluncurkan, Smartphone Tertipis di Dunia
Oppo R5

Oppo R5 adalah salah satu smartphone terbaru besutan Oppo Mobile yang memiliki desain super tipis, yakni dengan ketebalan mencapai 4,85mm. Dengan ketebalan tersebut handset ini berhasil mengalahkan Gionee Elife S5.1 yang sebelumnya menjadi smartphone tertipis di dunia. Disamping itu, bodinya yang cukup tipis juga membuat bobot perangkat ini menjadi lebih ringan dari ponsel pada umumnya, yakni sekitar 155 gram.

Selain mengunggulkan desainnya yang super tipis, Oppo R5 juga menawarkan kinerja yang handal lewat dapur pacu yang dimilikinya. Dapur pacu handset ini terdiri dari chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, RAM berkapasitas 2Gb, serta pengolah grafis GPU Adreno 405. Sedangkan untuk sistem operasinya, perangkat ini menggunakan OS android 4.4 KitKat yang juga merupakan salah satu OS android seri terbaru.

Spesifiaksi Oppo R5 lebih detail didukung dengan layar 5.2″ inci dengan panel Amoled yang mampu menghasilkan resolusi full HD 1920×1080 pixel. Sedangkan untuk masalah fitur, Oppo membekali handset ini dengan sejumlah fitur standar smartphone seperti wifi, bluetooth, port USB, GPS, browser dan sejumlah aplikasi android default.

Tersedia juga fitur kamera yang menghiasi sisi depan dan belakang ponsel, tentunya dengan resolusi yang tinggi supaya pengguna dapat menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 13MP, dimana kamera ini juga mendapatkan fitur tambahan berupa led flash dan auto focus yang sangat berguna dalam aktifitas memotret. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP, kamera ini nantinya juga dapat digunakan untuk mengambil foto selfie disamping bisa digunakan untuk video call.

Informasi terkahir yang berhasil kami dapatkan mengenai produk yang mendukung layanan dual sim card ini berupa banderolan harganya yang berkisar $499 atau sekitar Rp 6 juta. Namun sayangnya, untuk ketersedian ponsel ini di indonesia masih belum diketahui. Jadi anda yang tertarik dengan smartphone teranyar dari Oppo ini harus sedikit bersabar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY