Vphone i6, Smartphone Mirip iPhone 6 Harga 1,8 Jutaan

Vphone i6, Smartphone Mirip iPhone 6 Harga 1,8 Jutaan

103849
0
SHARE
Vphone i6, Smartphone Mirip iPhone 6 Harga 1,8 Jutaan
Vphone i6

Vphone i6, Smartphone Mirip iPhone 6 Harga 1,8 Jutaan
Vphone i6

Bagi anda yang tidak bisa memiliki iPhone 6 karena harganya yang cukup mahal, anda dapat beralih ke Vphone i6 yang menawarkan desain mirip sekali dengan produk besutan Apple tersebut. Disamping itu, untuk spesifikasi Vphone i6 juga tidak kalah canggihnya dari iPhone 6 yang terbukti dengan adanya fitur kamera beresolusi 16MP pada sektor pengolah gambarnya. Selain kamera belakang tersebut, di bagian depan ponsel ini juga tersedia kamera dengan resolusi 5MP yang nantinya bisa digunakan untuk melakukan video call dan foto selfie.

Berbeda dengan iPhone 6 yang menggunakan sistem operasi iOS, untuk Vphone i6 menggunakan sistem operasi android 4.2 jelly bean yang dipadukan dengan prosesor quad core berkecepatan 1.3Ghz. Tak hanya itu saja, karena handset ini juga memiliki GPU Mali-400 sebagai pengolah grafisnya, serta hadir pula memori RAM dengan kapasitas 1Gb untuk menyeimbangkan kinerjanya. Secara umum, sektor pacu handset ini tergolong apik dan tentunya akan dapat menghasilkan kinerja yang optimal.

Dari informasi yang berhasil kami dapatkan, Vphone i6 sendiri merupakan smartphone dengan layar 4.7″ inci hasil produksi perusahaan asal China. jadi bisa anda tebak walau memiliki desain premium dan fitur yang cukup mumpuni, harga Vphone i6 tidak akan terlalu mahal. Dan satu hal yang pasti, banderolan harga yang ditawarkan oleh perangkat ini jauh lebih murah dari iPhone 6 karena dijual seharga 1,8 jutaan saja untuk satu unitnya.

Sementara untuk fiturnya lebih detail, fitur seperti wifi, bluetooth, browser, GPS, dan sejumlah aplikasi android juga tersedia di dalam handset ini. Disamping itu, tersedia juga memori internal dengan kapasitas 16Gb untuk menyimpan file milik pengguna. Sayangnya belum diketahui apakah handset ini memiliki dukungan terhadap microSD atau tidak, yang jelas dengan memori internal berkapasitas 16Gb sudah cukup luas untuk menampung file – file milik pengguna.

Dengan harga jual yang cukup terjangkau serta spesifikasi yang mumpuni, tentunya handset ini akan diminati oleh banyak konsumen smartphone murah. Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui apakah smartphone yang mirip iPhone 6 ini akan dipasarkan di indonesia atau tidak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY