Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A7 Usung Kamera 12MP
Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 merupakan salah satu smartphone terbaru yang tengah disiapkan oleh Samsung untuk bersaing di pasar kelas menengah. Nantinya smartphone ini akan dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup tangguh, tentunya akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau juga untuk dapat bersaing dengan smartphone lainnya yang sekelas.

Jika pada bocoran sebelumnya belum diketahui spesifikasi lengkap handset ini, namun setelah muncul di benchmark GFX Bench akhirnya spesifikasi Samsung Galaxy A7 telah terkuak. Dari informasi yang berhasil kami dapatkan, perangkat ini nantinya akan menggunakan layar 5.2″ inci yang menghasilkan resolusi full HD 1920×1080 pixel. Menariknya lagi, handset ini akan didukung juga dengan dapur pacu yang tangguh untuk dapat menghasilkan kinerja yang optimal.

Pada sektor dapur pacunya, handset ini ditandemkan prosesor octa-core 64-bit dari Qualcomm Snapdragon 615. Prosesor tersebut terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 2Gb untuk menyeimbangkan kinerjanya. Sementara untuk sistem operasinya, OS android 4.4 KitKat menjadi pilihan Samsung untuk smartphone teranyarnya ini.

Beralih ke sektor pengolah gambarnya, Samsung Galaxy A7 dilengkapi dengan dua buah kamera yang menghiasi sisi depan dan belakangnya. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP untuk keperluan video call dan juga foto selfie, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 12MP yang dapat digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video. Khusus untuk kamera belakangnya mampu menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi meski pengguna tengah memotret dalam tempat yang minim cahaya, hal tersebut dikarenakan adanya fitur led flash.

Fitur pelengkap lainnya yang terdapat pada handset ini berupa wifi, bluetooth, browser, NFC dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu, tersedia juga memori internal dengan kapasitas 16Gb untuk media penyimpanan datanya yang masih bisa diperluas hingga 32Gb melalui microSD. Sayang, hingga informasi ini diturunkan belum dketahu berapa harga jual smartphone teranyar Samsung ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY