Himax Pure S
Himax Pure S

Himax tak ingin kalah dengan para vendor-vendor lain yang kian gencar menghasilkan produk-produk unggulan milik mereka masing-masing. Kali ini himax mengandalkan Himax Pure S yang disiapkan untuk bertarung melawan para pesaing-pesaing yang ada dikelasnya. Himax Pure S ini sendiri sudah dibekali dengan berbagai macam fasilitas dan spesifikasi yang menarik untuk kita simak. Berikut kita akan sedikit mengorek tentang spesifikasi dan fitur apa saja yang sudah dibekali di ponsel seluler himax ini, khusus untuk anda.

Himax Pure S didesain dengan memiliki body yang begitu ramping, dengan ukuran layarnya mencapai hingga 5 inci, dan sekilas terlihat begitu elegant dan berkelas. Untuk layarnya sendiri sudah mengadopsi teknologi layar Super AMOLED yang mampu menampilkan gambar berkualitas HD beresolusi 1920 x 1080 piksel. Bahan dasar dari casingnya sendiri terbuat dari bahan dasar kaca yang pastinya akan menambah kesan mewah pada smartphone ini. Ada 2 pilihan warna casing yang sudah disediakan oleh Himax Pure S, yaitu casing dengan balutan warna white army dan casing berbalut warna black caviar.

Untuk urusan pendorong tenaga dari Himax Pure S ini, sudah dibekali dengan chipset Media Tek MT6592, dengan CPU Octa core yang mempunyai kecepatan hingga 1.7 Ghz. RAM berukuran sebesar 2GB pun siap melengkapi smartphone ini, agar menghasilkan performa yang lincah dan cantik. Sedangkan sistem operasinya, smartphone mengandalkan sistem operasi android jelly bean versi 4.2.

Kamera utama beresolusi sebesar 13 MP pun siap untuk menghasilkan jepretan yang berkualitas, karena sudah dilengkapi juga fitur autofocus dan LEDflash. Untuk mendukung kegiatan selfie anda, Himax Pure S ini juga sudah berbekal kamera depan beresolusi hingga 5 Mp. Dan anda dapat menampung semua hasil jepretan dan selfie anda tersebut didalam memory internal yang sudah tersedia, yaitu dengan kapasitas sebesar 16 GB.

Jaringan internet 3 G HSDPA siap membawa anda berselancar kedunia maya, untuk sekedar browsing mencari tugas kuliah atau mengirim email laporan kantor anda. Tidak lupa juga fitur wi-fi dilengkapi guna memanjakan anda yang suka internet gratis, dan bisa digunakan saat anda sedang berada dijangkauan lokasi yang ada fasilitas wifinya. Untuk harga terbaru diawal bulan oktobe ini, Himax Pure S dibanderol dengan kisaran harga sekitar 3,8 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY