Lenovo A536
Lenovo A536

Siapa sih saat ini yang tidak kenal dengan merk Lenovo, hampir sebagian orang sudah cukup mengenal salah satu vendor dari china ini, yang sudah berhasil memikat para pecinta gadget di tanah air. Salah satu produknya yang siap menggempur pasar gadget tanah air adalah Lenovo A536. Smartphone Lenovo terbaru ini siap untuk memikat para gadgeter tanah air dengan fitur dan spesifikasi canggih lain yang dimilikinya. Meskipun kerasnya persaingan gadget saat ini, namun Lenovo tetap optimis jika smartphone ini akan sukses dipasarn mengikuti jejak para pendahulunya. Sedikit kami akan mengulas mengenai fitur dan spesifikais apa saja yang sudah dilengkapi pada handset ini.

Ulasan pertama yang akan kita bahas adalah untuk masalah desain Lenovo A536 ini sendiri. Smartphone ini didesain dengan tampilan casing yang cukup elegan, dengan memiliki ukuran layar sebesar 5 inc, serta bobot beratnya yang mencapai hingga 148 gram. Kualitas layar juga bisa dikatakan sudah sangat berkualitas dengan tipe Capacitive touchscreen memberikan pancaran warna hingga 16 juta. Selain itu, ada dua buah warna desain casing yang ditawarkan oleh smartphone ini, yaitu desain casing dengan warna hitam dan berwarna putih.

Beralih ke sektor pengolahan yang bekerja sebagi otak penggeraknya, Lenovo A536 menggunakan CPU Quad core yang mempunyai kecepatan hingga 1.3 Ghz, yang disandingkan dengan RAM berukuran 1 Gb. Kalu dilihat dari jeroan yang dipasangnya sudah sangat siap untuk menunjang performa dari smartphone ini agar menghasilkan performa menawan. Sistem operasi android kitkat versi 4.2 juga sudah menjadi bekal bagi handphone ini.

Kamera utamanya sendiri, Lenovo A536 melengkapinya dengan kamera beresolusi sebesar 5 MP dan 2 MP untuk kamera depannya., yang sudah dibekali oleh fasilitas autofocus dan LED flash guna menghasilkan jepretan yang berkualitas. Semua hasil jepretan kamera utama maupun kamera pendukung dapat disimpan didalam sebuah memory internal yang sudah dibekali oleh smartphone ini dengan kapasitas sebesar 8 GB, dan dapat anda perbesar hingga mencapai 32 GB dengan bantuan memory eksternal microSD.

Untuk menunjang semua kinerja yang dilakukan perangkat Lenovo ini, sudah disediakan baterai berkapasitas sebesar 2000 mAh yang bisa bertahan cukup lama. Untuk harga Lenovo A536 yang rilis diawal bulan oktober, anda cukup menyediakan kocek sekitar 1.6 jutaan saja untuk bisa membawa pulang smartphone dengan segudang fitur dan spesifikasi mumpuni di dalamnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY