Samsung Galaxy Note Edge
Samsung Galaxy Note Edge

Sudah tidak terhitung lagi berapa banyak produk yang dilahirkan oleh samsung berhasil memikat para pecinta gadget dunia, tidak terkecuali di ditanah air. Selain selalu menghasilkan produk yang bermutu, samsung juga selalu membekali produk-produk terbaru miliknya dengan fitur dan spesifikasi canggih yang siap di adu dengan para vendor-vendor lainnya. Salah satu hasil racikan dari samsung yang akan meramaikan pasar gadget tanah air adalah Samsung Galaxy Note Edge. Smartphone yang belum lama ini diperkenalkan untuk pertama kalinya di hadapan public di kota berlin , Jerman. Penasaran fitur dan spesifikasi apa saja yang akan disematkan pada smarphone ini? Berikut kami akan mengulasnya khusus untuk anda.

Samsung Galaxy Note Edge ini memiliki ukuran layar yang terbilang cukup luas, yaitu sebesar 5,6 inc dengan memiliki dimensi 151.3 x 82.4 x 8.3 mm. Sedangkan untuk bobotnya sendiri, Samsung Galaxy Note Edge ini memiliki berat 174 gram. Tampilan casingnya sangat menawan sekali, terlihat jika handphone ini sangat berkelas dan elegant.

Sektor performa, prosesor Quad core berkecepatan hingga 2.5 Ghz dipercaya sebagai dapur pacu yang digunakan oleh Samsung Galaxy Note Edge kali ini, serta dengan balutan chipset Qualcomm Snapdragon yang dilengkapi pula oleh RAM berukuran 3GB, membuat performa dari handphone ini kian lincah dan menawan. Untuk urusan sistem operasinya, Handphone ini menunjuk sistem operasi android terbaru yaitu Android kitkat versi 4.4 sebagi sistem operasi yang digunakannya.

Kamera utama beresolusi tinggi sebesar 16 MP siap membidik objek pilihan anda, yang tentunya hasil bidikan anda tersbut akan menghasilkan gambar berkualitas, Karena sudah adanya fitur LED flash dan autofocus. Kamera depannya sendiri sudah menggunakan resolusi sebesar 3,7 MP, yang bisa anda gunakan untuk mengambil gambra secara selfie atau digunakan untuk bervideo call.

Baterai berkapsitas sebesar 3000 mAh, siap untuk menunjang semua kinerja dari Samsung Galaxy Note Edge ini. Meskipun handphone ini belum resmi diluncurkan ditanah air, namun pesonanya sudah mulai ditebarkan. Melihat dari spesifikasi dan fitur yang ditawarkan handphone ini dibanderol dengan kisaran harga diatas Rp.8 jutaan. Kita tunggu saja kehadirannya segera ditanah air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY