Oppo R1L
Oppo R1L

Salah satu produk tercanggih yang dimiliki oleh oppo akan segera meramaikan bursa ponsel seluler tanah air, dengan diberi nama Oppo R1L. Meskipun belum secara resmi diluncurkan ditanah air, namun handphone ini sudah banyak membuat orang penasaran akan fitur dan spesifikasi apa saja yang sudah dibenamkan pada handphone ini. Kami akan menjawab rasa pensaran anda tersebut dengan sedikit memberi bocoran tentang fitur dan spesifikais yang sudah dilengkapi pada smartphone ini.

Mari kita bongkar fitur dan spesifikasi Oppo R1L ini, mulai dari komponen-komponen software yang digunakannya. Smartphone ini sendiri sudah dibekali dengan chipset Qualcom Snapdragon yang diselimuti oleh CPU Quad core berkecepatan hingga 1,6 Ghz, serta dukungan RAM berkapasitas sebesar 1 GB, siap melengkapi perfoma dari Oppo R1L ini agar terlihat gesit dan menawan saat menjalankan kinerjanya.

Casing dari Oppo R1L ini pun trelihat sangat berkelas sekali, menambah rasa elegant dan mewah pada Oppo R1L ini. Layarnya sendiri memiliki ukuran sebesar 5 inc dan sudah menggunakan tekhnologi in plane switching dan One Glass Solution, yang berufngsi untuk meningkatkan kualitas layarnya , sehingga akan mengasilkan tampilan gambar layar yang tajam.

Jaringan internet masakini pun siap memanjakan anda yang hidup berkecimpung didunia maya, karena Oppo R1L ini sudah berbekal jaringan internet, dengan jaringan 4G LTE, sehingga akan membawa anda terjun bebas saat sedang browsing atau bermain social media favorit anda. Atau bagi anda yang ingin cari gratisan, handphone ini juga sudah ada bekal fitur wi-fi, yang bisa anda gunakan bila anda sedang berada dilokasi yang terdapat fasilitas wifinya.

Untuk urusan bidikan gambar, smartphone ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi tinggi, yaitu sebesar 13 MP, yang juga sudah dilengkapi fitur LEDflash dan autofocus, sehingga gambar hasil bidikan anda tersebut tampak lebih berkualitas. Kamera sebesar 5 MP pun siap jadi teman setia anda saat sedang selfie. Handphone ini sendiri belumresmi mendarat dipasaran gadget tanah air, namun rumornya Oppo R1L ini ditanah air akan dibanderol dengan kisaran harga Rp4.5 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY