Smartfren Andromax C3 Ponsel Dengan Beragam Keunggulan

Smartfren Andromax C3 Ponsel Dengan Beragam Keunggulan

834
0
SHARE
Smartfren Andromax C3
Smartfren Andromax C3

Smartfren Andromax C3
Smartfren Andromax C3

Smartfen sendiri sudah mulai serius untuk menggarap gadget-gadget hasil besutannya, yang siap untuk merebut hati para konsumen di pasar gadget tanah air. Vendor yang biasa kita kenal dengan layanan Data CDMA ini, tidak mau kalah dengan vendor luar dengan terus menghadirkan produk unggulan dan berkualitas. Salah satu produk terbaru yang sudah berhasil diramu oleh Smartfren adalah Smartfren Andromax C3. Apa saja yang nantinya spesifikasi dan fitur yang akan dibawanya, mari kita akan bahas selengkapnya.

Dari segi layarnya sendiri, Smartfren Andromax C3 ini sudah dibekali dengan layar sebesar 4 inc, yang mempunya dimensi 123×63.8×10.7 mm. Ponsel ini juga sudah dibekali dengan fitur dual sim-card yang berjalan pada dua jaringan berbeda, dimana dukungan jaringan GSM dan CDMA, yang dapat dipakai secara langsung secara bersamaan di handphone ini.

Meskipun ponsel ini ditujukan untuk kalangan menengah kebawah karena harganya yang murah, namun untuk masalah fitur sudah cukup lengkap misalnya sudah dibekali dengan sistem operasi android versi terbaru yaitu sistem operasi android versi 4.4 kitkat, serta menggunakan prosessor Dual core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz. Tidak lupa juga untuk menambah kehandalan dari segi performa, dibekali oleh RAM berkapsitas sebesar 512 MB.

Untuk menjelajah dunia maya sendiri, Smartfren Andromax C3 ini mengandalkan jaringan Evcod Rev A, dan bagi anda yang suka cari internet gratisan, anda dapat menggunakan fitur wi-fi, saat anda sedang berada dilokasi yang menyediakan fasilitas wi-finya. Selain itu dukungan konktivitas yang sudah tersedia diantaranya bluetooth, dan portUSB.

Kamera utama beresolusi sebesar 3 MP pun cukup untuk menemani anda mengambil gambar yang anda inginkan, meskipun kameranya sendiri tidak dilengkapi dnegan fasilitas autofocus dan LED flash, namun dengan modal jepretan kamera utama sudah bisa mengabadikan momen barharga anda. Selain itu, memori internal sebesar 4 GB yang disediakan sudah cukup untuk menampung beberapa koleksi hasil bidikan kamera dan menyimpan file musik kesayangan dari para penyanyi favorit.

Smartfren Andromax C3 yang dirilis bulan oktober ini, dipasarkan untuk kalangan menengah ke bawah yang berkantong tipis namun ingin memiliki sebuah smartphone yang sudah memailiki fitur dan spesifikasi cukup mumpuni. Ponsel terbaru Smartfren ini sudah tersedian dipasar gadget tanah air dan kabarnya dibandrol cukup terjangkau yaitu sekitar 1,5 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY