Huawei Honor 4 Play
Huawei Honor 4 Play

Salah satu vendor asal China huawei siap melahirkan produk terbarunya, yang akan meramaikan bursa pasar ponsel seluler tanah air. Produk terbarunya tersebut kabarnya akan diberi nama Huawei Honor 4 Play yang sudah dengan dibekali berbagai fitur dan spesifikasi cukup mumpuni. Dengan berbagai keunggulan dibawanya, smartphone siap untuk melawan vendor-vendor lain yang ada dikelasnya.

Huawei Honor 4 Play sendiri memiliki ukuran layar sebesar 5 inci, dengan resolusi sebesar 1280 pixel x 720 pixel. Yang membuat tampilan layarnya terlihat begitu tajam dan cukup bersih pasalnya sudah didukung teknologi panel layar IPS . Desainnya pun sangat menawan dan terbilang cukup berkelas, untuk sebuah smartphone besutam vendor yang tidak terlalu terkenal.

Dengan menggunakan chipset Qualcom Snapdragon 410, akan menghasilkan sebuah kinerja yang menawan, ditambah dengan CPU Quad core berkapasitas 1.2 Ghz, yang dibalut dengan RAM berkapasitas sebesar 1 GB, akan membuat perpaduan dari semuanya menghasilkan sebuah performa yang mumpuni dan mulus saat menjalankan kinerjanya. Sistem operasi versi android terbaru pun siap membekalinya, yaitu sistem operasi android kitkat dengan versi 4.4.

Untuk urusan jaringan internetnya, anda tidak perlu kuatir lagi, karena smartphone ini sendiri sudah menngunakan jaringan internet tercanggih dizaman modern ini, yaitu jaringan internet 4 G, dimana anda akan merasakan menjelajahi dunia maya dengan kecepatan super ngebut dan tanpa mengalami koneksi yang lemot.

Bagi anda yang sangat suka sekali membidik gambar atau momen-momen yang terjadi didalam hidup anda, Huawei Honor 4 Play dilengkapi pula kamera beresolusi tinggi sebesar 8 MP yang siap menemani hari-hari anda, juga difasilitasi dengan autofocus dan flashLED, yang pastinya akan menghasikan bidikan anda tersebut dengan hasil gambar yang memuaskan.

Bila anda mempunyai dua buah simcard yang berbeda, anda dapt menggunakannya secara bersamaan di handphone ini, karena dukungan fitur dual simcard sudah diberikan kepada handphone, sehingga memudahkan anda untuk menggunakan 2 buah sim card hanya di dalam satu buah smartphone Huawei Honor 4 Play ini .

Untuk meyimpan semua hasil bidikan anda tadi, smartphone ini sudah dilengkapi dengan memory internal sebesar 8 GB, dimana memori dengan kapasitas sebesar itu, sanggup juga menampung file music kesayangan milik anda, atau koleksi-koleksi foto yang anda miliki. Huawei Honor 4 Play yang rencananya akan rilis diawal bulan oktober ini, kemungkinan hanya dibanderol dengan kisaran harga 1.5 jutaan saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY