Spesifikasi Nexus X, Smartphone Layar Lebar Basutan Motorola

Spesifikasi Nexus X, Smartphone Layar Lebar Basutan Motorola

872
0
SHARE
Nexus X
Nexus X

Nexus X
Nexus X

Sebenarnya Nexus X belum secara resmi diluncurkan dipasar ponsel seluler dunia, namun seiring akan peluncurannya itu, semakin berhembus kencang mengenai rumor ponsel seluler hasil ramuan dari google yang bekerja sama dengan para vendor ponsel dunia itu. Dan dari kabar yang berhembus kencang itu juga, Motorola menjadi vendor yang beruntung untuk memproduksi Nexus X ini. Berikut bocoran spesifikasi dari handphone.

Untuk desainnya sendiri Nexus X ini diperkirakan akan memiliki layar dengan ukuran hingga 5.2 inci, dengan didesain begitu elegant dan menawan. Bentuk dari body handphone ini seperti perpaduan dari nexus 5 dan moto x. Sepertinya handphone ini, akan berdesain lebih tipis dari para pendahulunya, dan tentu saja dengan fitur dan spesifikasi canggihnya.

Untuk urusan otak yang bekerja sebagai motor penggeraknya Nexus X ini, sudah menggunakan prosessor Quad core, dengan bekal RAM super jumbo yaitu 3 GB. Sistem operasinya sendiri akan mengusung sistem operasi android L. Memory internal akan disediakan 2 pilihan, yaitu memory internal sebesar 16 GB dan memory internal 32 GB. Tentu saja dengan perbedaan memory internal tersebut, otomatis harganya pun berbeda dan tak sama.

Bagi anda yang suka jadi fotografer, kamera utama dengan resolusi 13 MP sudah tertanam pada Nexus X ini, sedangkan handphone.memberi fasilitas kamera depannya dengan resolusi sebesar 2 MP, akan cukup menghasilkan gambar yang berkualitas saat anda gunakan berselfie. Bagi anda yang suka hidup didunia maya Nexus X ini sendiri sudah dibekali jaringan super canggih saat ini, yaitu jaringan 4 G LTE, dimana anda akan merasakan sensasi meluncur didunia maya dengan kekuatan super caggih dan super ngebut. Fitur wi-fi juga sudah ada pada Nexus X ini, yang bisa anda gunakan saat anda sedang berada dilokasi yang menjangkau jaringan wi-fi.

Rumor yang beredar dikalangan para pecinta gadget ini, Nexus X akan segera dirilis pada akhir oktober ini. Dan untuk harga sendiri belum secara resmi diumumkan. Namun melihat spesifikasi dan fitur yang akan ditawarkan handphone ini, kira-kira dibanderol dengan harga sekitar diatas Rp.6 jutaan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY