Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V

Makin banyaknya jenis smartphone yang beredar dipasaran, membuat para pengguna smartphone biasa beralih dan melirik jenis smartphone lain dengan mudah. Berbagai layanan fitur yang ditawarkan tentunya banyak menarik perhatian, terlebih fitur yang ditawarkan cukup mumpuni dan tergolong canggih. Pengguna smartphone tidak hanya dimiliki konsumen kelas atas saja, namun kelas menengah dan bawah pun sudah sangat banyak menggunakan smartphone. Ini sangat beralasan, pasalnya harga smartpone bervariasi dari satu dan yang lainnya.

Salah satu vendor asal Korea yaitu Samsung mencoba jenis smartphone variasi terbaru yang ditujukan untuk kelas ekonomi menengah ke bawah. Smartphone dengan nama Samsung Galaxy V ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau berkisar 1 juta hingga 1,5 jutaan saja. Walaupun dihargai dengan harga yang cukup murah dan berbeda dengan harga seri smartphone Samsung lainnya, namun kelebihan yang ditawarkan dari handset ini sangat komplit , salah satunya adalah dukungan sistem operasi terbaru yakni Android 4.4 KitKat.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah spesifikasi dan fitur yang dimiliki Samsung Galaxy V.

1. Akses internet
Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone besutan Samsung ini adalah dari segi konektivitas atau akses jaringan internet yang sudah didukung 3G HSDPA. Teknologi ini sudah memiliki data transfer cukup cepat mencapai 21 Mbps, sehingga untuk keperluan browsing maupun bersosial media tidak akan terkendala. Selain itu, konektivitas pendukung juga tersedia seperti halnya Wi-Fi, Bluetooth dan PortUSB.

2. Penggunaan dual sim card
Seperti banyaknya jenis phone yang telah menyediakan 2 sim card. Samsung Galaxy V ini pun juga sama yaitu menggunakan 2 sim card untuk keperluan para penggunanya.

3. Memori internal dan juga eksternal
Media penyimpanan internal yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy V sudah bisa dikatakan cukup luas yaitu 4GB. Tidak itu saja, ruang internal tersebut kalau dirasa masih kurang memadai untuk menyimpan data, anda bisa juga menambahkan MicroSD sebagai memori eksternalnya yang mampu mnempung hingga 32 Gb.

4. Kamera
Samsung Galaxy V memiliki dua buah kamera yang dipasang pada bagian beakang dan depan casing. Kamera utama utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 3 megapixel, dilengkapi dengan lampu LED flash. Selain itu, kamera utama smartphone ini sudah mampu merekam video dengan kualitas VGA@24fps.

Dari ulasan di atas, spesifikasi dan fitur yang akan dibawa Samsung Galaxy V sudah bisa dikatakan cukup lengkap dan canggih untuk smartphone harga 1 jutaan. Bila Anda berminat, smartphone ini sudah bisa dipesan melalui situs jual beli online seperti Lazada. Bila anda berada di kota besar, kemungkinan sudah tersedia di garai ponsel ataupun garai resmi Samsung.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY