Samsung Galaxy A5
Samsung Galaxy A5

Dewasa ini, banyak sekali produk- produk smartphone yang bermunculan dan bersaing satu sama lain dengan terus meningkatkan keunggulan fasilitas- fasilitas yang mereka tawarkan bagi para konsumen. Salah satu vemdor yang aktif dalam meluncurkan produk- produk terbaru adalah Samsung. Salah satu keluaran terbaru dari perusahaan raksasa ini adalah Samsung Galaxy A5. Berbeda dengan pendahulunya, yaitu Galaxy Alpha yang telah dulu diluncurkan dan dilengkapi dengan casing metal, smartphone ini menggunakan casing plastik sebagai pelengkapnya. Seperti yang telah beredar pada dunia maya, Smartphone ini beredar dengan desain warna putih yang menawan serta terkesan elegan. Dengan desain yang hampir mirip dengan Galaxy Alpha, Samsung Galaxy A5 membidik para pembeli kelas mengah untuk dijadikan target konsumen.

Sama seperti kebanyakan Smartphone yang beredar, Samsung Galaxy A5 disertai layar touch screen dalam penggunaannya dengan ukuran layar 5 inci. Teknologi layarnya, menggunakan super AMOLED dengan HD 720P atau sebesar 1280 x 720 piksel dan memiliki kepadatan 294 piksel per inci. Selain itu, gadget ini sudah menggunakan operasi android 4.4.4 KitKat dengan interface TouchWiz UI. Jadi walaupun ditujukan untuk mereka kelas menengah namun nyatanya teknologi yang telah digunakanpun tidak main- main.

Berbagai macam keunggulan bisa kita temukan dalam Smartphone jenis ini yaitu pada sisi kameranya. Pada Samsung Galaxy A5 terdapat dua kamera utama yang sudah dilengkapi dengan auto fokus dan juga flash LED yang bakal menambah kejernihan penangkapan gambar pada intensitas cahaya yang rendah selain itu kamera depannya pun tidak kalah menarik karena memiliki resolusi 5 megapixel. Bagi anda yang senang berfoto selfie ataupun melakukan videp call,Samsung Galaxy A5 merupakan solusi yang tepat bagi anda mengingat kejernihan gambar yang bisa dihasilkannya.

Untuk masalah penyimpanan dalam Samsung Galaxy A5 ini, Memori internalnya memiliki kapasitas 16 GB dan jangan khawatir jika penampungan datanya kurang walau pada dasarnya 16 GB sudah cukup banyak untuk menampung banyak data di dalamnya, namun anda bisa juga menambahkan memori eksternal untuk kebutuhan penyimpanan data. Samsung Galaxi A5 mempunyai kapasitas baterai sebesar 2300 mAh sehingga sudah tentu mampu mengoptimalkan penggunaan pemakainannya tanpa perlu takut akan baterai yang cepat habis.

Yang disayangkan adalah mengenai bandrol harga serta kapan dirilisnya smartphone Samsung Galaxy A5 ini masih belum juga diketahui hingga sekarang. jadi buat kalian para penggemar Smartphone terutama keluaran samsung yang ditujukan untuk kelas menengah ini harus menahan diri menunggu kepastian diluncurkannya produk ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY