Acer Aspire Switch 12
Acer Aspire Switch 12

Acer kini tengah mempersiapkan Acer Aspire Switch 12 yang merupakan penerus dari Acer Aspire Switch 10. Dimana pada seri kali ini hadir dengan layar yang lebih besar dan spesifikasi yang lebih tinggi. Aspire Switch 12 ini hadir dengan dua varian CPU, yakni Intel Atom dan Intel Core i3. Lantas seperti apa saja spesifikasi yang ditawarkan nya? Simak ulasan berikut.

Keunggulan dari seri Aspire Switch 12 ini adalah dapat dipergunakan layaknya tablet dan Notebook, karena tersedia konektor magentik yang akan menghubungkan Notebook dengan Keyboard. Mungkin hal ini mirip dengan Asus seri Transformer.

Memlui Mobile Geek, spesifikasi dari Acer Aspire Switch 12 sedikit terungkap, dimana pernagkat ini meneydiakan dua varian performa dan beberapa spek yang agak berbeda. Namun pada kedua seri tersebut sudah memiliki fitur dan spesifikasi cukup mumpuni.

Berdasarkan informasi yang sudah beredar, Acer Aspire Switch 12 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 11,6 inci yang menawarkan resolusi WXGA 1366 x 768 piksel serta dilapisi dengan teknologi layar IPS (in plane switching) sehingga kualitas layarnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sistem operasi yang dibawanya sendiri adalah Windows 8.1.

Ada dua seri dapur pacu yang dapat di pilih pada Acer Aspire Switch 12, varian paling rendah yakni dengan prosesor Intel Atom Z3745 Bay Trail quad-core yang di duetkan dengan memori RAM sebesar 2GB dan mesin grafis dari Intel HD Graphic dan dibekali juga dengan memori internal berkapasitas 32GB.

Sedangkan untuk varian tertinggi, di persenjatai dengan CPU Intel Core i3-4021Y Haswell dual-core yang dibarengi dengan memori RAM berkapasitas 4 GB serta pengolah grafis dari Intel HD Graphic. Dukungan memori internalnya lebih besar, yakni 64 GB.

Namun sayangnya sampai saat ini belum ada kabar mengenai harga. Kita berharap semoga tidak lama lagi Acer Aspire Switch 12 rilis kepasaran sehingga kita akan tahu berapa harga dari notobook vendor Acer ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY