Acer Aspire V Nitro
Acer Aspire V Nitro

Acer baru saja meluncurkan sebuah perangkat Notebook terbarunnya yang bertajuk Acer Aspire V Nitro. Notebook ini menawarkan ditujukan untuk para gamer, dimana tersemat berbagai spesifikasi yang sangat tinggi, seperti pengguaan CPU intel generasi ke 4 alias Haswell dan VGA Card gahar dari Nvidia GeForce GTX 860M. Penasaran? seperti apa perfroma yang ditawarkannya? Berikut ulasannya.

Jika Laptop gaming lainnya seperti yang diluncurkan oeh MSI atau pun Razerm mengusung desain yang unik dan futuristic, namun Acer Aspire V Nitro ini memilih tampilan yang terlihat biasa saja seperti Laptop biasa pada umumnya. Bahkan Notebook ini tidak dapat dibedakan dengan laptop non-gaming. Namun kalau dilihat lebih dalam, pasti akan terlihat spesifikasi mumpuni untuk Anda yang hoby gaming.

Acer Aspire V Nitro ini hadir dengan dua varian layar, yakni 15,6 inci dan 17,3 inci, kedua varian layar ini sama–sama menawarkan resolusi cukup besar dengan tampilan Full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi layar IPS (in plane switching) sehingga kualitas layarnya terlihat sangat cerah dan tajam ketika menampilkan kualitas gambar HD maupun 3D.

Acer Aspire V Nitro ini juga memiliki fitur Dust Defender, dimana fitur ini akan menjaga kipas dari debu. Tidak hanya itu, Acer juga membekalinya dengan CoolBoost untuk pendingin yang ampuh untuk menjaga dari tekanan panas yang berlebihan atau overhead. Untuk urusan performanya pun terbilang ampuh, laptop ini ditenagai dengan CPU Intel Haswell yang ditunjang lagi dengan memori RAM berkapasitas besar tentunya.

Sebagai penyimpanan datanya, Acer Aspire V Nitro tersedia dengan Hard disk berkapasitas 1TB dan sebuah SSD sebesar 256MB. Yang menjadi keunggulan lain pada Laptop ini terletak pada sisi grafisnya, dimana telah terbenam GPU dari GeForce GTX 860M berarsitektur Maxwell yang mengusung basis chip GM107 300 dan GM107 400. Kehebatan kartu grafis ini di tunjang lagi dengan 640 CUDA core berkecepatan 540MHz yang diduetkan dengan 40 TMUs, dan 16 ROPs. Kapasitas memori nya sebesar 2GB GDDR5 berkecepatan 5GHz 128bit.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY