BlackBerry Porsche Design P’9983

Belum lama ini, BlackBerry tengah mempersiapkan BlackBerry Porsche Design P’9983, sebuah ponsel premium dari pabrikan yang berbasis di Kanada ini. Smartphone ini adalah penerus dari jajaran BlackBerry Porsche Design yang dikenal dengan memiliki desain yang mewah. Dari segi tampilan, BlackBerry Porsche Design P’9983 ini mirip dengan BlackBerry Porsche Design P’9981. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Berikut ulasannya.

Masih sama seperti kebanyakan smartphone pintar BlackBerry lainnya, ponsel mewah ini hadir dengan keypad QWERTY dan keempat sudut yang lengkung dan menaruh trackpad sebagai alat bernavigasinya. Sangat mirip dengan BlackBerry Porsche Design P’9981. Walaupun mempunyai desain hampir sma, namun tentu saja sudah dikembangan baik dari segi spesiifikasi maupun fitur di dalamnya.

Untuk ukursan smartphone kelas premium, BlackBerry Porsche Design P’9983 ini sebenarnya tidak menawarkan spesifikasi yang tinggi. Di bagian layar, BB ini dibekali dengan layar sentuh mungil berukuran 3,5 inci yang menawarkan resolusi 720 x 720 piksel. Diperkirakan juga, HP ini sudah membawa sistem operasi BlackBerry 10 OS.

Beralih ke sisi performa, di bagian hardware pun BlackBerry Porsche Design P’9983 ini tidak memiliki spek yang istimewa sekali. Untuk penopang performanya, terbenam prosesor dual core berkecepatan 1,7 GHz, namun di duetkan dengan memori RAM yang sangat besar, yakni sebesar 3 GB yang akan memungkinkan kinerja performa smartphone ini berjalan dengan lancer sekali.

Sebagai sarana penyimpanan datanya, BlackBerry Porsche Design P’9983 ini sudah dibekali ruang yang terbilang luas, untuk dalmnya saja sudah dibenamkan memori internal berkapasitas 64 GB, memang sudah sangat besar sekali, namun jika anda merasa kurang, masih bisa di perluas dengan sudah tersdianya ruang eksternal hingga 128 GB dengan bantuan dari microSD.

Seperti jajaran smartphone BlackBerry Porsche lainnya, BlackBerry Porsche Design P’9983 ini juga dibanderol dengan harga yang umayan mahal namun masih terjangkau untuk kelas menengah, yakni sekitar 2000 USD atau sekitar Rp.2,3 jutaan. Belum ada kabar dari Blackberry kapan ponsel intar ini akan menyambangi pasar lokal. Namun kemungkinan tidak akan lama lagi, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari BalckBerry.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY