i-Cherry C70 Spesifikasi, Tablet Murah 1 Jutaan Bisa TV dan Telpon

i-Cherry C70 Spesifikasi, Tablet Murah 1 Jutaan Bisa TV dan Telpon

2317
0
SHARE
i-Cherry C70

i-Cherry C70
i-Cherry C70

Perkembangan tablet di Indonesia kini memang terbilang sangat produktif sekali, dimana kini banyak sekali bermunculan tablet baru yang dibanderol dengan harga murah dan bermunculan pula vendor vendor baru yang mencoba untuk meramaikan pasaranb tablet di Indonesia, seperti yang paling terbaru saat ini, yaitu i-Cherry C70, tablet Android murah yang dijual dengan harga dibawah 1 jutaan saja. Lantas seperti apa spesifikasinya?, berikut ulasannya.

Spesifikasi yang dimiliki i-Cherry C70 ini memang tidak terlalu istimewa sekali, di sektor layar, i-Cherry C70 ini hadir dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang menawarkan resolusi 1024 x 768 piksel, teknologi layar yang digunakannya adalah TFT berespon sentuhan kapasitif. Walaupun masih tergolong standart, namun sudah sangat nyaman digunakan pasalnya layar cukup sensitif.

Di bagian dapur pacu nya pun tergolong rendah, mengingat harga yang ditawarkannya sangat lah murah. Di bagian performanya, i-Cherry C70 ini ditenagai dengan prosesor ber otak dua alias dual core berkecepatan 1GHz yang menggandeng chipset dari MediaTek MT6572. Kinerja performanya ditunjang lagi dengan memori RAM berkapasitas 512 MB, Dan untuk urusan grafisnya, semua sudah diserahkan kepada GPU Mali 400. Dan semua itu pun di optimalkan dengan sistem operasi dari Android 4.1 Jelly Bean.

Menariknya, tablet ini pun sudah menawarkan dukungan dual SIM sehingga sangat bermanfaat bagi yang mempunya dua kartu telpon yang harus aktif keduanya, tapi sayangnya tidak tersedia fitur 3G. Untuk berselancar di Internet, anda hanya dapat memanfaatkan jaringan 2G/EDGE saja, namun setikdanya sudah tersedia fitur WiFi sebagai alternative lain untuk koneksi internet yang bisa digunakan pada lokasi hostspot.

Selain itu juga tidak terlupakan, tablet ini sudah tersemat juga kamera depan beresolusi 2 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie dan kamera utama 5 MP. Keunggulan lainnya yang bisa dijumpai adalah sudah tersedianya fitur TV Analog untuk menonton TV secara langsung lewat tabelet, serta sudah dibenamkan baterai berdaya 2800mAh sebagai sumber dayanya. Mengenai harga, i-Cherry C70 ini hanya dibanderol cukup murah hanya Rp.975.000- saja dan Anda sudah bisa membawa pulang tablet yang sudah bisa nelpon dan juga bisa nonton TV.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY