Oppo Neo 5 Spesifikasi, Resmi Dirilis Usung jaringan 4G LTE

Oppo Neo 5 Spesifikasi, Resmi Dirilis Usung jaringan 4G LTE

2284
0
SHARE
Oppo Neo 5

Oppo Neo 5
Oppo Neo 5

Secara resmi, Oppo telah merilis Oppo Neo 5 di Negara Malaysia, smartphone ini adalah penerus dari seri Oppo Neo. Dimana smartphone Oppo Neo 5 ini akan menargetkan pasar kelas menengah dan menawarkan keunggulan jaringan 4G LTE nya. Harga yang dibanderol nya hanya Rp.2,2 juta saja. Lantas seperti apa spesifikasi lengkapnya? Berikut ulasannya.

Smartphone Oppo Neo 5 ini hadir dengan layar sentuh berukurna 4,5 inci yang menawarkan resolusi FWVGA alias 480 x 854 piksel serta dilapisi dengan teknologi layar IPS (in plane switching) yang memiliki tingkat kerapatan layar yang mencapai 218 ppi (pixel per inch). Sistem operasi yang dibawanya adalah Android 4.3 Jelly Bean yang dibalut dengan antar muka Color OS khas Oppo.

Di sektor performanya, Oppo Neo 5 ini dipersenjatai dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2GHz yang menggandeng chipset dari Qualcommm Snapdragon 400. Sebagai penunjang kinerja performanya, Oppo Neo 5 ini sudah dibarengi dengan memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis handal dari Adreno 305.

Sedangkan untuk memuaskan para penggemar foto selfie, Oppo Neo 5 ini sudah menyemetkan kamera depan beresolusi 2 MP pada bagia depan yang juga dapat digunakan untuk video call. Nah, untuk kamera utamanya pada bagian belakang perangkat, memiliki resolusi 5 MP lengkap dengan autofocus,LED Flash dan aperture f/2.4.

Di sisi konektivitasnya pun sudah sangat lengkap sekali, tersedia dukungan seperti 4G LTE WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, audio jack 3,5mm, dan port microUSB. Sebagai sarana penyimpana datanya, terbenam memori internal sebesar 4 GB yang masih dapat diperluas lagi hingga 32GB dengan bantuan microSD.

Walaupun sudah resmi beredar di Malaysia, namun untuk info rilisnya di tanah air masih belu pasti. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan di sana hanya dibanrol sekitar Rp.2,2 juta. Dengan menawarkan berbagai  keunggulan yang lengkap serta spesifikasi dan fitur yang sudah mumpuni, pada smartphone Oppo Neo 5 ini sudah bisa dikatakan smartphone canggih namun dengan harga terjangkau. Kita tungga saja kabar selanjutnya dari OPPO.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY