Asiafone Oscar
Asiafone Oscar

Baru-baru ini merk local Asiafone, memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Asiafone Oscar, dimana smartphone ini memiliki keunggulan pada dapur pacunya yang ditenagai dengan CPU Quad Coro dan berbasis Android 4.4 KitKat. Menarik nya, banderol harga yang ditawarkannya sangat murah sekali, yakni hanya Rp. 1 jutaan saja, penasaran dengan Asiafone Oscar ini? Yuk, simak ulasan nya berikut ini.

Spesifikasi dari Asiafone Oscar ini tergolong cukup mumpuni untuk ponsel sekelasnya. Di sisi layar saya, smartphone ini hadir dengan layar sentuh berukuran jombo dengan bentang 5 inci. Kedalam tampilan layar sudah cukup tajam pasalnya sudah mengusung resolusi FWVGA 480 x 854 piksel serta dibalut dengan teknologi layar TFT kapasitif berkerapatan layar yang mencapai 199p pi (pixel per inch).

Keunggulan lain dari ponsel ini terletak pada sistem operasinya yang sudah menggunakan Android 4.4 KitKat, Sistem operasi ini sudah dioptimalkan kinerja dengan kehadiran dapur paca bertenaga quad core yang memiliki kecepatan 1,2GHz serta untuk menperolah kinerja maksimal dipadukan dengan memori RAM sebesar 512 MB. Namun belum diketahui penggunaan chipset nya dan penglah grafisnya.

DI sektor konektivitasnya, Asiafone Oscar ini di persenjatai dengan berbagai fitur yang lengkap, seperti WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, port microUSB, dan A-GPS. Sebagai penyimpanan datanya, sudah terbenam memori internal berkapasitas 4 GB yang masih dapat diperluas lagi hingga 32 GB berkat hadirnya slot microSD.

Sedangkan untuk keperluan berfoto – foto, smartphone ini menyajikan sematan kamera belakang beresolusi 8 MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash dan tidak lupa juga dengan kamera depannya yang memiliki resolusi 2 MP untuk video call atau pun hanya sekedar foto selfie. Sedangkan untuk sumber dayanya, ponsel murah terbaru ini sudah manggunakan baterai berdaya 2100mAh.

Sebenarnya masih banyak kelebihan yang bisa kita jumpai pada ponsel lokal ini, Jika anda tertarik, Ponsel Asiafone Oscar sudah bisa Anda peroleh di konter ponsel terdekat di kota Anda. Sedangkan untuk bandrol harga, ponsel ini dijual berkisar 1 jutaan saja per unitnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY