Celkon Campus A15K, Ponsel Android KitKat Murah 600 Ribuan

Celkon Campus A15K, Ponsel Android KitKat Murah 600 Ribuan

806
0
SHARE
Celkon Campus A15K

Celkon Campus A15K
Celkon Campus A15K

Celkon Campus A15K adalah smartphone berbasis Android KitKat terbaru dari India dengan keunggulan pada harganya yang sangat murah sekali, yakni Rp.600 ribuan saja dan menjadikannya sebagai ponselAndroid KitKat termurah di Negara tersebut. Tidak hanya harganya yang murah namun berbagai spesifikasi dan fitur menarik juga sudah ada. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkannya? Simak ulasannya berikut ini.

Mengingat harganya yang sangat murah sekali, Celkon Campus A15K ini memang tidak dibekali dengan spesifikasi yang terlalu istimewa sekali. Di sisi layarnya Celkon Campus A15K ini hadir dengan layar sentuh mungil berukuran 3,5 inci dan hanya beresolusi HVGA alias 320 x 480 piksel, teknologi layar yang digunakannya adalah TFT berespon sentuhan kapasitif.

Namun meskipun murah, Celkon Campus A15K ini masih mampu menawarkan dukungan kamera untuk memuaskan para pengguna yang gemar berfoto. Di bekalang bodi tersematk kamera utama beresolusi 3,2 MP fixed focus lengkap dengan LED Flash untuk memudahkan kita ketika mengambil gambar di tempat yang dimim cahaya. Di depan bodi juga tersemat kamera sekunder bekekuatan VGA untuk foto selfie.

Di sektor performanya, Celkon Campus A15K ini ditenagai dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz yang kinerjanya ditunjang lagi dengan memori RAM sebesar 256 MB. Memang spek jeroan yang terbilang rendah sekali mengingat harganya yang sangat murah. Untuk penyimpanan datanya, smartphone ini dibekali dengan storage sebesar 512MB, memang sangat kecil, tapi masih bisa diperluas lagi hingga 32 GB dengan bantuan dari microSD.

Untuk berselancar di internet, ponsel ini hanya mengandalkan jaringan 2G saja serta didukung beberapa konetivitas seperi Wi-fi, bluetooth dan dan GPS. Namun dari sisi lain masih terdapat kelebihan, yaitu sudah disediakannya slot dual SIM GSM-GSM di dalamnya. Selain itu, untuk kebutuhan daya, Celkon Campus A15K sudah menggunakan baterai berdaya 1400mAh. Karena dirasa cukup rendah, memungkinkan anda untuk selalu membawa power bank ketika berpergian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY