LG L Fino dan L Bello Resmi Diperkenalkan

LG L Fino dan L Bello Resmi Diperkenalkan

751
0
SHARE
LG L Fino dan L Bello

LG L Fino dan L Bello
LG L Fino dan L Bello

LG baru saja menghadirkan smartphone terbarunya yang bernama LG L Fino dan L Bello, dimana kedua smartphone ini membidik pasaran kelas menengah. Desain dari LG L Fino dan L Bello ini pun bisa di bilang sama, bahkan lebih mirip dengan LG G3 yang menawarkan tampilan mewah dan elegan. Penasaran dengan LG L Fino dan L Bello ini? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Untuk LG L Fino hadir dengan layar sentuh berukruan 4,5 inci yang menawarkan resolusi WVGA 480 x 800 piksel, teknologi layar yang digunakannya adalah IPS dengan memiliki tingkat kepadatan layar yang mencapai 207 ppi. Sistem operasi yang digunakannya adalah Android 4.4.2 KitKat dan sebagai sumber dayanya, terbenam baterai berdaya 1900mAh.

Untuk urusan performa, cukup baik sekali, dimana telah tersemat prosesor quad core berkecepatan 1,2GHz yang di duetkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sedangkan untuk sisi kameranya, LG L Fino menyajikan kamera utama 8MP lengkap dengan LED Flash serta autofocus dan tidak lupa dengan kamera depan 3MP.

Sedangkan untuk LG L Bello ini hadir dengan spek yang lebih tinggi, smartphone ini dibekal dengan layar sentuh 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang dilapisi dengan teknologi layar IPS (in plane switching) dan memiiki kepadatan layar 196ppi. OS yang digunakannya masih sama, yakni Android 4.4.2 KitKat dan di tunjang dengan baterai berdaya 2540mAh.

Di sektor hardware nya, LG L Bello ini sudah ditenagai dengan CPU quad Core berekecepatan 1,3GHz, Selain itu dukungan RAM juga sudah tergolong besar dengan memori RAM sebesar 1 GB. Dibagian kamera, ponsel ini sudah tersemat dua buah kamera. Kamera utama 8MP, sedangkan untuk kamera pendukung di bagian depan sebesar 1 MP. Selain itu ponsel ini sudah disertakan dengan memori internal sebesar 8GB.

Sampai saat ini masih belum ada kabar kapan kedua ponsel LG ini akan rilis resmi di pasaran, namun melihat dari spesifikasi dan fitur ditawarkan, kemungkinan akan dibandrol tidak terlalu mahal dan cukup terjangkau.  Kita tunggu saja info selanjutnya dari vendor LG.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY