Andromax G2 Touch Qwerty
Andromax G2 Touch Qwerty

Operator CDMA Smartfren baru saja meluncurkan smartphone terbarunya lewat seri Andromax G2 Touch Qwerty, dimana smartphone ini mengusung desain seperti HP BlackBerry atau pun Samsung Galaxy Chat, yakni dengan menyematkan keypad berjenis QWERTY tepat dibawah layar sentuh nya. Kehadiran keypad QWERTY ini akan memungkinkan pengguna untuk mengetik dengan cepat. Lantas, seperti apakah spesifikasi yang ditawarkannya? Yuk, simak ulasan berikut.

Mengenai spesifikasi, Andromax G2 Touch Qwerty memang tidak dibekali dengan sepsifikasi yang istimewa, karena smartphone ini akan menargetkan kelas entry level yang memang dibanderol dengan harga yang murah sekali, yakni Rp.900 ribuan saja. Di sisi layar, Smartfren membenamkan layar sentuh berukuran 3,5 inci yang mengusung resolusi HVGA 320 x 480 piksel an pada bagian bawah layar ditempatkan keyboard qwerty untuk mempermudah pengoperasian.

Di sektor performanya, Andromax G2 Touch Qwerty dipersenjatai dengan prosesor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz yang menggandeng chipset dari Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610. Tidak hanya itu, kinerja performanya ditunjang lagi dengan memori RAM sebesar 512 MB dan untuk urusan grafis, sudah ditangani oleh dari Adreno 302. Spesifikasinya ini sangat mirip dengan Andromax C2.

Sebagai sarana penyimpanan datanya, Andromax G2 Touch Qwerty ini menawarkan memori internal seluas 4GB yang masih mampu diperluas lagi hingga 32GB. Nah, untuk anda yang hobi berfoto – foto, dengan HP Android ini, anda bisa memanfaatkan kamera belakang beresolusi 5 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash dan kemampuan autofocus serta kamera depan 1,3 MP untuk foto selfie atau hanya sekedar video call.

Smartphone yang berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga menawarkan beberapa dukungan konektivitas seperti fitur dual SIM CDMA EVDO dan GSM serta dukungan konetifitas lainnya seperti WiFi, Bluetooth, dan port microUSB untuk mempermudah berbagi data dari perangkat portble lain. Tidak ketinggala dari sisi daya, Andromax G2 Touch Qwerty sudah memiliki baterai berkapastias 1700 mAh sebagai sumber dayanya. Denagan berbagai kecanggihan dah bawaan fitur di dalamnya, sudah cukup pantas dengan harga yang dibadrolnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY